by

Siapa Adam Rosyadi? Pria yang Pamer Foto Mesra dengan Agnez Mo

Tidak semua orang ingin menampakkan hubungan asmaranya di media sosial. Namun, bagi Adam Rosyadi, tampaknya ia memilih untuk buka-bukaan. Ia mengunggah fotonya dengan Agnez Mo di akun Instagram-nya @adamrxsydi beberapa kali. Siapa sesungguhnya pria ini? Berikut profil Adam Rosyadi.

Berawal dari fotonya yang memangku Agnez Mo di sebuah pusat perbelanjaan pada Maret 2021 lalu, asumsi publik pun membayangi Adam Rosyadi. Tak hanya satu foto mesra, ada juga foto yang menunjukkan dirinya sedang berpelukan dengan pelantun lagu Overdose itu.

Warganet pun langsung penasaran dan bertanya-tanya identitas pria bertubuh tinggi itu. Berikut profil Adam Rosyadi.

Profil dan Biodata Adam Rosyadi

Adam Rosyadi menyematkan identitas sebagai Fashion Model di bio Instagram-nya. Ia memang seorang model dan tergabung dalam 2 Icons Management. Adam sempat menjadi model dalam ajang Jakarta Fashion Week 2019. Wajahnya pun terpampang di poster JW 2019.

Tak hanya piawai dalam modelling, pria berkepala plontos ini juga jago nge-dance. Di Instagram-nya, Adam mengunggah beberapa video dance-nya.

Meski sudah menjadi model untuk berbagai produk fashion kenamaan, Adam tetaplah seorang anak yang dekat dengan ibunya.

Terbukti, Adam beberapa kali membagikan fotonya bersama ibunda yang berhijab. Hal ini memancing reaksi netizen yang berharap Agnez Mo segera mendapatkan jodoh yang seiman.

Di tengah kesibukannya sebagai model, Adam Rosyadi masih sempat menjalani hobinya, yaitu travelling. Terlihat dari beberapa unggahan di Instagram-nya, Adam bepergian ke tempat-tempat yang asri dan indah.

Baru-baru ini, Adam membintangi video klip terbaru Agnez untuk lagu berjudul F Yo Love Song. Dalam video tersebut, terlihat chemistry di antara keduanya begitu kuat. Tak heran, banyak orang mengira mereka punya hubungan spesial.

Hingga saat ini baik Adam dan Agnez Mo masih belum memberikan klarifikasi terkait isu kedekatan mereka.

Demikian profil Adam Rosyadi, pria yang menghebohkan publik karena muncul dalam foto mesra bersama Agenz Mo.