by

Siapa Adinia Wirasti? Pemain The World of The Married versi Indonesia

Adinia Wirasti pemeran dr. Sekar seorang istri sah yang diselingkuhi suaminya di drama remake The World of the Married dengan judul ‘Mendua’. Drama biduk rumah tangga penuh konflik ini akan muncul dengan cerita serupa, namun dengan memasukkan nuansa lokal.

Di drama ini, Adinia Wirasti akan berperan sebagai istri sah yang dizalimi oleh sang suami karena kedapatan selingkuh dengan wanita yang lebih muda dan cantik.

The World of The Married versi Indonesia kini sedang dalam proses pengerjaan, selain Adinia Wirasti ada sejumlah pemain lainnya yang tak kalah menarik.

‘Mendua’ akan dibintangi oleh artis-artis terkenal seperti Adinia Wirasti yang berperan sebagai dr Sekar, Chicco Jerikho sebagai Ivan sang suami, serta Tatjana Saphira yang memerankan karakter Bella.

Konflik biduk rumah tangga bertajuk Mendua ini, sejatinya adalah adaptasi dari Docter Foster, drama Inggris yang sebelumnya telah diadaptasi di Korea dengan bintang Kim Hee Ae, Park Hae Joon, dan Han So Hee.

Nah banyak yang penasaran dengan sosok Adinia Wirasti yang akan didapuk sebagai istri sah yang diselingkuhi dalam drama The World of the Married versi Indonesia ini. Simak profil biodata lengkapnya di artikel dibawah ini.

1. Profil dan Biodata

Nama Lengkap: Adinia Wirasti
Nama panggung: Adinia Wirasti
Tempat, Tanggal Lahir: Jakarta, 19 Januari 1987
Umur: 33 tahun
Agama: Islam
Kebangsaan: Indonesia
Profesi: Aktris, model
Nama Saudara: Sara Wijayanto, Wisnu Hardana
Tahun Aktif: 2002- sekarang
Nama Instagram: @adiniawrst

2 Awal karir

Aktris yang kerap disapa Asti ini mengawali karirnya di dunia modeling. Sejak kecil, ia dikenal tomboy, untuk itulah ayahnya mendaftarkan dirinya ke sekolah modeling. Ia berhasil menjadi salah satu model di majalah remaja.

3. Mulai terjun ke dunia akting

Karirnya terus menanjak setelah sukses di dunia modeling. Adinia pun mulai merambah ke dunia akting. Pada 2002 ia akhirnya memulai bermain film berjudul “Ada Apa Dengan Cinta?”. Saat itu, Ia dipercaya memegang peran menjadi teman dari dari tokoh utama bernama Cinta.

Film ini merupakan film yang terbilang sangat sukses pada masanya. Dari situlah gadis yang kerap disapa Asti ini pun mulai banyak dikenal publik.

4. Penghargaan

Sudah belasan tahun si cantik ini berkecimpung di dunia film. Berkat kerja kerasnya dan akting yang memukau, Ia akhirnya bisa meraih beragam penghargaan. Beberapa diantaranya adalah Piala Citra untuk Pemeran Pendukung Wanita Terbaik pada 2005, Pasangan Terbaik dalam ajang Indonesian Movie Awards 2012, Pemeran Utama Wanita Terpuji dalam Festival Film Bandung pada 2017, dan masih banyak lagi.

5. Adik Sara Wijayanto

Gak banyak yang tahu nih gaes, Adinia Wirasti ternyata adik perempuan dari YouTuber yang dikenal dengan konten-konten horornya, Sara Wijayanto. Ia juga adik dari Wisnu Hardana yang juga kerap hadir di YouTube Channel Sara.