by

Siapa Brooks Nader, Model Baju Renang yang Pose Topless di Bali

Brooks Nader merupakan model pendatang baru yang kini tengah naik daun di Amerika Serikat. Namanya semakin populer usai menang casting pencarian model Sports Illustrated Swimsuit di 2019 yang pemotretannya dilakukan di Bali.

Model kelahiran 7 Februari 1996 itu sudah bekerja dengan perusahaan-perusahaan top di Amerika Serikat. Kariernya di dunia modeling berawal dari media sosial ketika Brooks Nader direkrut lewat Instagram oleh sebuah agen model bernama Chad Gavery.

Lewat Chad Gavery, Brooks Nader bisa menjalin kontrak dengan agen-agen besar di New York, Los Angeles, dan juga Eropa. Namun bukan berarti Brooks Nader tidak pernah juga menerima penolakan, lantaran tubuhnya dinilai tidak layak untuk pekerjaan tertentu.

Meski punya postur mempesona buat pandangan orang awam, Brooks Nader malah dinilai terlalu gemuk untuk jadi model. Beberapa agen malah menolak memperkerjakannya karena disebut terlalu tinggi, kadang juga dibilang terlalu kurus. Hal itu didengar oleh Brooks Nader ketika memulai kariernya di New York.

Namun dia tidak patah semangat. Sampai akhirnya di tahun 2019, Brooks Nader keluar sebagai model pilihan editor untuk Sports Illustrated Swimsuit. Ada lebih dari 10 ribu kontestan yang mengirimkan foto dan menghadiri wawancara buat event ini dan Brooks Nader keluar sebagai juaranya.

Setelah lolos casting tersebut, Brooks Nader pun terbang ke Bali buat pemotretan. Dalam sesi foto di pinggir pantai itu, Brooks Nader menampilkan kemolekan tubuhnya dengan berbikini. Ada pula sesi foto topless yang dilakukannya dengan sebuah tujuan mulia: agar para perempuan muda menerima bagaimana pun bentuk tubuh mereka.

Sering ditolak karena bentuk tubuhnya yang disebut tidak ideal oleh agensi model membuat Brooks Nader ingin menginspirasi. Namun tentunya sebagai seorang model, dia juga tetap berusaha buat menjaga postur demi pekerjaan.

Pemotretan pertama di Bali

Brooks Nader baru pertama kali datang ke Indonesia. Dia menyebut perjalanan ke Bali sebagai sebuah pengalaman yang tidak terbayangkan.

“Itu pertama kalinya aku terbang sejauh itu!” katanya dalam wawancara dengan Fox News dilansir Sabtu (11/9/2021).

“Aku tidak pernah ke Asia dan aku tidak pernah ke Bali. Tapi hari itu sangat indah dan sesi fotonya dipenuhi sinar matahari, cantik, dan hari khas Bali. Rasanya waktu cepat berlalu!” ujarnya.

Khusus buat sesi foto di Bali itu, Brooks Nader punya persiapan khusus. Dia banyak berolahraga dan makan makanan sehat sebelum pemotretan.

Untuk menjaga postur tubuhnya, Brooks Nader rutin melakukan olahraga boxing. Dia juga suka pergi ke gym.

Behind The Scenes On Set In Bali With Brooks Nader