by

Siapa Luan Luan? Pasangan Pascol Live Gaming Mobile Legend

Nama Bang Pascol kian meroket semenjak direkrut oleh team GPX. Sebelum Bang Pascol terjun ke dunia live streaming, profesinya adalah seorang kuli bangunan. Semenjak pandemi akhirnya is memutuskan untuk banting stir menjadi seorang streamer. Saat Bang Pascol mengawali  karir sebagai streamer, ada satu nama yang tak  bisa dilepaskan yakni Luan. Penasaran?

Siapa Luan Luan 

Siapa sebenarnya Luan? Profesi aktif Luan saat ini adalah seorang streamer Mobile Legends. Ia bahkan sangat piawai dalam menggunakan hero Tank di game MMORPG.

Karena efek pandemi corona akhirnya Luan menjadi streamer. Menengok ke belakang Ia bahkan sudah pernah bekerja sejak SMA menjadi seorang pebisnis, dengan berjualan online.

Ia biasa menjual pakaian, tas dan kue. Akibat pandemi, Ia pun harus menerima mengatakan yang pahit, selain itu mau tidak mau tokonya pun pada saat itu harus tutup. Dari hal tersebut ia mencoba hal baru, Yaitu menonton live streamer gaming.

Iseng-iseng Ia pun mulai mencoba menjadi seorang streamer. Sejak memulai live stream pada bulan pertama, ia sudah dikirimi gift star oleh viewer.

Hal itu membuatnya yakin bahwa karir menjadi seorang streamer sangat menjanjikan. Saat popularitasnya semakin meningkat, Ia bahkan memiliki kanal YouTube sendiri. Saat ini ia memiliki 559 ribu subscribers. Konten yang dibahas pun tidak selalu tentang sebatas game Mobile Legends namun juga membahas tentang kesehariannya ataupun konten yang menghadirkan gelak tawa bersama Bang Pascol.

Cita-cita Luan pun sangat mulia, Ia ingin membuka sekolah khusus untuk anak-anak yang kurang mampu.

Perkenalan Pertama, Bagaimana bisa Luan Luan kenal  Bang Pascol?

Singkat cerita, Saat sedang live stream di Facebook ternyata Luan yang saat itu menonton langsung Bang Pascol seperti ada ketertarikan. Tidak tanggung-tanggung, Ia pun sering memberikan gift star kepada Bang Pascol.

Mulai dari situ pun berlanjut ke DM, dan Luan yang mulai menanyakan jati diri Bang Pascol. Bak gayung bersambut ternyata Bang Pascol pun melakukan hal yang sama yaitu mencari jati diri Luan.

Ternyata Luan satu profesi dengannya yaitu sama-sama streamer. Keduanya pun sering Collab bareng, uniknya sebelum ada Discord, Luan dan Bang Pascol seperti punya chemistry dan Luan pun tidak baperan walau ada kata-kata kasar yang sering diucapkan Bang Pascol.

Dengan memiliki paras yang ayu ditambah memiliki skill saat bermain game Mobile Legends, Ia bersama Bang Pascol akhirnya diundang oleh beberapa streamer terkenal di Jakarta seperti Brandon Kent, Jonathan Liandi, bahkan saat ini Luan bersama Bang Pascol direkrut sebagai talent team GPX.

Profil Singkat Luan

Nama Panggilan: Luan Luan

Asal: Jakarta

Tahun lahir: 2002

Agama: Kristen

Instagram (IG): LuanLuan.ig

YouTube: LuanLuan

TikTok: LuanLuan.tt