by

Solskjaer Sindir Kejelasan Nasibnya di MU saat Ditemui Ferguson

Solskjaer Sindir Kejelasan Nasibnya di MU saat Ditemui Ferguson

Bulatin.com – Manchester United jadi perhatian dunia selesai menuliskan comeback cemerlang di set 16 besar Liga Champions. Ketinggalan 0-2 di leg pertama, Setan Merah sukses menang 3-1 di leg kedua yang digelar di Parc des Princes, pagi hari barusan.

Hasil itu membuat agregat jadi imbang 3-3. Akan tetapi, MU yang memiliki hak lolos karena unggul agresivitas gol tandang.

Kemenangan ini dirayakan dengan suka ria oleh semua pemain, ofisial, dan simpatisan Setan Merah. Beberapa legenda juga ikut rayakan kesuksesan ini.

Seperti yang dikerjakan oleh Sir Alex Ferguson serta Eric Cantona. Kedua-duanya ada langsung di stadion serta turut rayakan kemenangan ini.

Kehadiran mereka jelas membuat perayaan semakin meriah. Manajer interim MU, Ole Gunnar Solskjaer, mengakui begitu suka dapat rayakan kemenangan bersejarah ini bersama dengan dua figur itu.

“Begitu suka dapat berjumpa bos (Ferguson) untuk kali pertamanya sesudah laga. Beberapa pemain tunjukkan perjuangan yang mengagumkan,” kata Solskjaer diambil The Sun.

Disambangi oleh bekas manajernya, pria asal Norwegia itu sekalian mengambil peluang untuk sharing. Ia mengkritik manajemen supaya memberikan kejelasan nasibnya.

Solskjaer jelas begitu memiliki hak untuk memperoleh peluang jadi manajer masih. Karena, ia telah tunjukkan kepantasannya mengatasi team sekelas MU.

Terdaftar, semenjak pertama-tama hadir pada Desember 2018, pria 46 tahun itu telah melakukan 17 pertandingan. Dari jumlahnya pertandingan itu, Setan Merah cuma menelan satu kekalahan serta dua hasil imbang. Sesaat bekasnya dilalui dengan kemenangan termasuk juga kemenangan bersejarah di kandang PSG.

“Saya cuma lakukan yang terbaik sampai musim panas serta kita lihat kelak ketetapan klub seperti apakah. Ini hari, kita akan saling kembali kenang semangat dari MU,” jelas pria asal Norwegia.