by

Stella Arzsa, Dokter Cantik Gelar Pesta Ulang Tahun Mewah di Hotel JW Marriot

Artis sekaligus dokter cantik Stella Arzsa jadi buah bibir setelah menggelar pesta ulang tahun mewah di tengah pandemi Covid-19. Pesta yang disebut-sebut menghabiskan biaya hingga 1 miliar rupiah itu diadakan di Mutiara Ballroom, Hotel JW Marriot, Jakarta, pada 18 Juli 2020.

Di tengah masa adaptasi kebiasaan baru, Stella Arzsa memperhatikan banyak hal. Yang utama adalah penerapan protokol kesehatan.

Acara hanya melibatkan sekitar 100 orang, atau sepuluh persen dari kapasitas asli ballroom. Puluhan hand sanitizer disebar ke berbagai titik lokasi pesta, agar para tamu bisa terus menjaga kebersihan tangannya.

Tata letak kursi juga diatur sedemikian rupa agar jarak antar tamu tetap terjaga. Tak lupa, setiap tamu yang akan masuk ke dalam ruangan diberikan maskir premium untuk dikenakan selama acara berlangsung. “Ini pesta ulang tahunku paling keren. Tujuanku hanya ingin membuat orang-orang terdekatku tetap bahagia meski beberapa bulan ini harus di rumah aja karena covid-19” seru Stella di tengah-tengah pesta.

Demi mematuhi protokol kesehatan, Stella hanya mengundang keluarga dekat. Ia pun mendapat banyak protes dari kerabat yang tak masuk daftar undangan. “Banyak banget yang nge-chat protes nggak diundang,” imbuhnya.

Siapa sangka kalau pesta mewah itu dipersiapkan secara mendadak. Yakni saat ia merasa kesepian di hari ulang tahunnya yang ke-23, pada 13 Juli lalu. “Sehari sebelum ultah aku belum ada rencana apa-apa. Tapi pas ulang tahun, kok sepi ya. Begini-gini aja. pengen ah dirayain,” tuturnya.

Dalam waktu singkat, Stella langsung mencari hotel, event organizer, dan beberapa pihak untuk membantunya menggelar pesta. “Enggak sangka juga hanya dalam waktu lima hari bisa jadi pesta sedahsyat ini,” katanya.

Pada momen bahagia itu, Stella sempat menyampaikan sederet harapannya di penambahan usia kali ini. “Yang utama Stella ingin segera bisa menjadi dokter umum. Semoga juga karirr Stella di dunia entertaint semakin lancar,” doanya.