by

Striker 21 Tahun Dusan Vlahovic Jadi Pengganti Romelu Lukaku Yang Pindah Ke Chelsea

Klub Serie A, Inter Milan dilaporkan mulai bergerilya mencari striker baru di musim panas ini. Nerrazurri dilaporkan ingin mendatangkan Dusan Vlahovic sebagai juru gedor baru mereka.

Dua musim terakhir, Lukaku punya peran yang sangat besar di skuat Inter Milan. Ia menjadi bomber andalan Nerrazurri di mana ia sukses membawa Inter menjadi juara Serie A di musim lalu.

Kabra buruknya, Lukaku kemungkinan cabut dari Inter Milan di musim panas ini. Inter dilaporkan akan menjual sang striker ke Chelsea dengan bayaran yang sangat mahal.

Dilansir Calciomercato, Inter Milan sudah menemukan pengganti Lukaku. Mereka kabarnya akan mencomot Dusan Vlahovic dari Fiorentina.

Menurut laporan tersebut, Inter Milan sangat tertarik merekrut Vlahovic.

Striker asal Serbia itu tampil apik di Serie A musim lalu. Ia mengemas 21 gol dari 37 penampilan di Serie A. Melihat ketajaman striker 21 tahun itu, Inter menilai ia bakal jadi pengganti yang sempurna untuk Lukaku.

Laporan itu juga mengklaim bahwa Inter Milan tertarik merekrut Vlahovic karena harganya yang terjangkau.

Fiorentina memang enggan menjualnya. Namun tawaran sekitar 60 juta Euro cukup untuk membuat La Viola melepas sang pemain.

Angka ini masih sangat terjangkau bagi Inter, karena mereka mendapatkan tebusan sekitar 130 juta Euro dari transfer Lukaku.

Menurut laporan tersebut, ada opsi lain yang tengah dilirik Inter Milan.

Nerrazurri juga tertarik merekrut Duvan Zapata dari Inter Milan.