by

Striker Baru Arsenal Adalah Youssef En-Nesyri dari Sevilla

Spekulasi baru muncul terkait siapa striker baru Arsenal di musim panas nanti. The Gunners dilaporkan akan mencoba merekrut Youssef En-Nesyri dari Sevilla.

Di sisa musim ini, Arsenal sedang kekurangan striker. Mereka ditinggal Pierre-Emerick Aubameyang ke Barcelona pada musim dingin kemarin.

Di musim panas nanti, Eddie Nketiah dan Alexandre Lacazette akan menyudahi masa bakti mereka di Arsenal. Alhasil The Gunners mau tidak mau harus mencari striker baru di musim panas nanti.

Fichajes melaporkan bahwa Arsenal kini punya target transfer baru untuk skuat mereka. The Gunners tertarik mengamankan jasa Youssef En-Nesyri dari Sevilla.

Menurut laporan itu, Arsenal cukup tertarik untuk mengamankan jasa En-Nesyri. Karena sang striker punya kemampuan yang impresif.

Ia tampil tanjam di dua musim terakhir. Sehingga Julen Lopetegui mempercayainya sebagai juru gedor utama Sevilla.

Mikel Arteta dilaporkan terkesan dengan gaya bermain En-Nesyri. Alhasil ia tertarik memboyongnya pergi di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, Arsenal berpotensi mendapatkan jasa En-Nesyri. Karena Sevilla siap menjualnya.

Tim asal Andalusia itu dikabarkan punya target striker lain di musim panas nanti. Sehingga mereka ingin menjual penyerang 24 tahun tersebut.

Arsenal dilaporkan tidak perlu keluar uang banyak untuk merekrutnya. Cukup dengan tebusan sekitar 30 juta Euro sang striker bisa jadi milik mereka.

Musim ini En-Nesyri minim kontribusi bagi Sevilla. Ia tercatat hanya membuat tiga gol bagi tim besutan Lopetegui itu.

Hal ini disebabkan sang striker mengalami cedera kambuhan sehingga mempengaruhi performanya.