by

Terungkap Alasan Sang Istri Gugat Cerai Delon

Terungkap Alasan Sang Istri Gugat Cerai Delon

Bulatin.com – Kabar mengejutkan datang dari keluarga mantan jebolan ajang pencarian bakat, Delon Thamrin. Delon, digugat cerai oleh sang istri, Yeslin Wang.

Melalui kuasa hukum Yeslin, Osner Johnson Sianipar mengatakan, jika salah satu alasan kliennya menggugat cerai Delon karena alasan banyaknya pertengkaran yang terjadi di antara mereka.

Sudah mencoba untuk menjadi tempat mediasi antara Yeslin dan Delon, Osner mengungkapkan bahwa intensitas pertengkaran mereka yang terbilang sering, membuat Yeslin merasa tidak bahagia dan damai selama membina rumah tangga dengan pelantun lagu Karena Cinta tersebut.

“Saya mendapatkan informasi bahwa selama mereka berumah tangga selama kurang lebih 7 tahun, dan satu tahun pertama itu sudah mulai terjadi keributan terus menerus, sehingga Yeslin muncul rasa tidak nyaman, damai dan sejahtera di dalam hati, pikirannya,” ujar Osner saat berada di kawasan Mampang, 15 Agustus 2018.

Sudah memutuskan untuk pisah rumah sejak akhir tahun 2017, perpisahan keduanya ternyata sudah disepakati bersama. Bahkan, Osner juga menuturkan jika Delon tidak bisa menjadi sosok suami yang baik bagi kliennya.

“Mungkin saja ya, karena tujuan berumah tangga salah satunya untuk mendapatkan anak, kita bayangkan 7 tahun menikah tidak punya anak, sang suami juga tidak bisa diharapkan menjadi suami yang diharapkan Yeslin, jadi kesenjangan atau kesepian itu mungkin dirasakan Yeslin juga,” lanjutnya.

Sebelumnya, Delon diketahui telah resmi mempersunting wanita bernama asli Yeslin Wang ini pada 20 Mei 2011 lalu. Upacara pernikahannya dilangsungkan di Gereja Katolik St. Petrus dan Paulus, Jakarta Pusat.

Tujuh tahun menikah, sontak pemberitaan gugatan cerai Yeslin pada Delon mengejutkan banyak pihak, karena rumah tangga ini memang jauh dari gosip tak sedap.