by

Tim Manajemen Persija Mengakhiri Kontrak Kerja Steven Paulle Dan Bruno Matos

Kebersamaan Bruno Matos dan Steven Paulle dengan Persija Jakarta berakhir sudah. Kontrak dua legiun asing tersebut diputus oleh manajemen tim ibu kota.

Persija bukan tanpa alasan mengakhiri kontrak keduanya. Paulle diketahui tak kunjung sembuh dari cedera paha kanan, sedangkan pemecatan Bruno lantaran hasil dari evaluasi.

“Untuk Paulle kami sangat menyayangkan masih dalam proses pemulihan cedera. Kami butuh pemain yang siap tampil sesegera mungkin. Sehingga kesepakatan ini kita sudahi,” ujar CEO Persija, Ferry Paulus, Kamis (22/8)

“Sementara untuk Bruno, dari evaluasi pelatih, kebutuhan tim belum berpihak kepadanya. Pelatih butuh pemain baru dengan filosofi bermain yang diinginkan,” katanya menambahkan.

Terkait cedera Paulle, Ferry menegaskan bila Persija akan tetap bertanggung jawab. Manajemen tim berjuluk Macan Kemayoran itu bakal menanggung biaya penyembuhan pemain asal Brasil tersebut.

“Kami memastikan menanggung penyembuhan Steven Paulle hingga tuntas. Kami juga masih menyediakan tempat tinggal untuk Paulle hingga akhir musim,” imbuh Ferry.

Adapun, Bruno dan Paulle bergabung dengan Persija pada awal musim ini. Di kompetisi Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar, Bruno bermain tujuh laga, sedangkan Paulle tampil empat partai sebelum akhirnya cedera.