by

Warga Ogan Ilir Dihebohkan Penemuan Mayat Terbakar Di Atas Kasur

Warga Ogan Ilir Dihebohkan Penemuan Mayat Terbakar Di Atas Kasur

Bulatin.com – Masyarakat Desa Sungai Rambutan, Kecamatan Indralaya Utara, Ogan Ilir, Sumatera Selatan, digegerkan dengan penemuan mayat yang terbakar diatas kasur. Belumlah didapati jati diri korban dan motif pembunuhan.

Korban pertama-tama diketemukan petani yang sedang mengembala kambing, Minggu (20/1) sore. TKP ada di semak-semak dan bersisihan dengan kebun sawit.

Keadaan mayat telah hangus terbakar dengan tempat tengkurap dalam tempat tidur yang pun ikut terbakar. Untuk kepentingan penyidikan, jenazah dibawa ke RS Bhayangkara Palembang.

Kasat Reskrim Polres Ogan Ilir AKP Malik Fahrin Ibrahim mengutarakan, masalah ini tengah diselidiki dengan mengecek beberapa saksi dan TKP. Pendapat sesaat, korban meninggal karena pembunuhan.
“Masih tetap lidik, kita kumpulkan saksi dan mencari jati diri korban,” papar Maliki, Senin (21/1).

Menurutnya, sejauh ini belumlah didapati jati diri dan type kelamin korban. Di TKP, pihaknya temukan beberapa tanda bukti, seperti sebuah anting serupa diamond yang telah terbakar, body belakang arloji merk Charles Delon, HP dan baterei yang telah terbakar, masalah spring bed, aksesori baju berupa love, potongan tali warna kuning bekas terbakar, dan sebuah kawat yang masih terikat di leher korban.

“Beberapa barang tersebut jadi panduan untuk membuka masalah ini,” ujarnya.