by

Winger Bayern Munchen Kingsley Coman Meneken Perpanjangan Kontrak

Tiga klub besar Eropa, Barcelona, Real Madrid, dan Chelsea bakal gagal memboyong Kingsley Coman karena ia akan meneken kontrak baru di Bayern Munchen.

Winger asal Prancis tersebut sudah gabung dengan Bayern sejak tahun 2017 lalu. Sekarang ini ia masih terikat kontrak dengan klub Bavaria tersebut sampai tahun 2023.

Bayern tentu saja berusaha untuk memperpanjang kontrak pemain 25 tahun tersebut. Akan tetapi negosiasi berlangsung dengan sangat alot.

Pasalnya Coman meminta kenaikan gaji yang sangat besar. Kabarnya ia ingin dibayar lebih dari 300 ribu pounds per pekannya.

Kabar macetnya negosiasi Kingsley Coman dengan Bayern Munchen itu didengar banyak klub. Coman pun akhirnya diincar oleh sejumlah klub.

Dari Spanyol, ada nama Barcelona. Xavi ingin mempertajam sektor sayapnya dengan menggunakan jasa Coman.

Lalu ada juga raksasa Spanyol lainnya, Real Madrid. Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, dikabarkan terkesan dengan kemampuan Coman yang bisa bermain di sejumlah posisi di lini tengah.

Lalu dari Premier League, ada nama Chelsea. Ia disebut sudah lama masuk daftar belanja Thomas Tuchel.

Akan tetapi kini ada kabar buruk bagi Barcelona, Real Madrid, dan Chelsea. Kingsley Coman tak akan pindah ke salah satu klub itu, setidaknya dalam waktu dekat ini.

Pasalnya Coman kini kembali membuka negosiasi kontrak dengan Bayern Munchen. Kabar tersebut dilansir oleh Bild.

Coman pun disebut akan memperpanjang kontraknya di Bayern selama dua tahun. Jika salah satu dari ketiga klub itu ingin merekrutnya, mereka harus menebusnya dengan sangat mahal.

Kingsley Coman sejauh ini sudah bermain sebanyak 217 kali bagi Bayern Munchen. Ia telah mencatatkan 52 assist dan 46 gol.