by

Biodata Tisya Erni Mantan Model Majalah Dewasa Asal Kendari

Selebgram berinisial TE (26) diciduk Polisi lantaran diduga terlibat prostitusi bertarif puluhan juta Rupiah. Sementara itu, satu orang yang berperan sebagai mucikari, JB (42) telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini.

Namun, hingga kini polisi belum mengungkapkan secara resmi siapa sosok TE. Dari kabar yang beredar, TE merupakan penyanyi dangdut dan selebram.

Hal itu membuat netizen di jagat media sosial penasaran. Mereka menyerbu beberapa akun gosip di Instagram, salah satunya di akun @lambeturah_official yang memposting salah satu berita yang melibatkan TE.

Pada kolom komentar di postingan itu, netizen bertanya-tanya perihal sosok TE. Salah satu akun @ebbynandha06 menduga TE adalah Tisya Erni pemilik akun @erni_tisya. Selain itu akun @auroraaaaaahhhhhh berpendapat sama bahwa TE adalah @erni_tisya.

Tag terhadap akun Tisya Erni  juga dilakukan oleh sejumlah netizen yang penasaran siapa sosok TE sebenarnya. Meski demikian, belum ada pernyataan resmi dari pihak kepolisian perihal sosok TE dalam kasus tersebut.

Sebelumnya, Direskrimum Polda Jateng, Kombes Djuhandani Raharjo Puro mengatakan, kasus ini merupakan tindak pidana perdagangan orang yang dijadikan sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK).

“Adapun pelaku (tersangka)  atas nama JB (42) adalah warga Medan, yang tinggal di Bekasi,” kata Kombes Djuhandani, dikonfoirmasi, Senin (20/12/2021).

Selain TE, yang merupakan Warga Negara Indonesia, ada pula WBD (26) Warga Negara Brasil yang menjadi korban.

Djuhandani menyampaikan, pengungkapan kasus ini bermula saat anggotanya mendapatkan informasi terkait adanya praktik prostitusi di wilayah Kota Semarang. Setelah melakukan penyelidikan, berhasil menemukan lokasi yang dijadikan praktik prostitusi.

“TKP disebuah hotel di Semarang. Di mana pada saat penangkapan yaitu di dua kamar yang berbeda didapatkan seorang yang diduga adalah korban. Di mana dia adalah selebgram beserta seorang laki laki yang sedang berhubungan seksual,” katanya.

Modus operandi pelaku JB yakni mempekerjakan korban sebagai PSK untuk melayani para tamu dengan tarif masing-masing Rp25 juta. Dari praktik prostitusi ini, JB mendapatkan keuntungan sebesar Rp13 juta.

Dalam penggerebekan yang dilakukan, Rabu (15/12/2021), sekitar pukul 20.00, polisi berhasil mengamankan enam kondom bekas pakai, satu unit HP iPhone XI, uang tunai Rp13 juta, dan satu unit HP Xiaomi.

Siapakah Tisya Erni

Tisya Erni adalah merupakan wanita cantik yang berasal dari Kendari, Sulawesi Tenggara gaes. Dirinya dikenal karena diduga menjadi pemicu masalah Nathalie Holscher dan juga Sule lho.

Dilihat dari penampilannya Tisya Erni diyakini berusia 25 tahun saat ini dan agama yang dianutnya adalah Islam gaes. Untuk agamanya sendiri belum ada sumber resminya, sehingga tunggu pernyataan langsung darinya ya.

Berikut ini merupakan rangkuman mengenai biodata Tisya Erni, model seksi yang dikabarkan jadi pemicu masalah antara Nathalie Holscher dan Sule.

1. Berprofesi sebagai seorang model gaes

Banyak banget yang belum tahu pekerjaan yang dilakukan oleh Tisya Erni ini gaes. Dirinya sendiri fokus dalam dunia model dan beberapa kali melakukan sebuah photoshot lho. Bahkan diunggah ke Instagram pribadinya. 

 

2. Terjun ke dunia musik gaes

Nah pada tahun 2020 lalu, ternyata Tisya Erni tidak puas jika dirinya hanya menjadi seorang model lho. Dia juga mulai terjun dalam dunia musik. Dirinya bergabung dalam label Nagaswara gaes.

 

3. Hobi banget buat traveling  gaes

Ternyata salah satu hobi dari Tisya Erni sendiri adalah traveling ke tempat-tempat yang seru dan menarik lho. Bahkan tempatnya jalan-jalan ini bisa kamu jadikan sebagai destinasi liburanmu selanjutnya.

 

4. Berani mengunggah foto seksi di sosial media

Banyak banget pastinya yang tahu jika Tisya Erni memiliki badan yang seksi. Namun tidak hanya itu gaes, dirinya juga berani untuk mengunggah foto-foto yang hot di Instagram pribadinya lho. Wah keren banget ya.

 

5. Mempunyai paras yang cantik abis

Satu hal yang pastinya disetujui oleh semua lelaki Indonesia dimana Tisya Erni mempunyai paras yang sangat cantik lho. Pastinya tidak ada lelaki yang tidak mendekat dan sebagian followersnya juga laki-laki.

 

6. Jadi pemicu masalah Nathalie Holscher dan Sule

Nama Tisya Erni diangkat setelah dirinya membeberkan sebuah DM Instagram antara dirinya dengan Sule gaes. Hal tersebut langsung membuat netizen marah dan mengatakan jika dirinya menjadi pemicu utama retaknya hubungan sang komedian lho.

 

7. Biodata dan profil 

Nama: Tisya Erni

Tanggal Lahir: 24 Juli 1995

Tempat Asal: Kendari, Sulawesi Tenggara

Umur: 25 Tahun

Agama: Islam

Pekerjaan: Model

Hobi: Traveling

Akun Instagram: @erni_tisya