by

Winger Real Madrid Gareth Bale Akan Keluar Pada Musim Panas 2022 Nanti

Kebersamaan Gareth Bale dan Real Madrid akan berakhir di musim panas nanti. Carlo Ancelotti mengonfirmasi sang winger tidak akan membela El Real lagi.

Bale bergabung dengan Real Madrid di tahun 2013 silam. Pada saat itu, Los Blancos harus memecahkan rekor transfer termahal dunia untuk merekrutnya dari Tottenham.

Kini Bale memasuki lima bulan terakhirnya di Real Madrid. Kontraknya bersama Los Blancos akan habis di musim panas nanti.

Ancelotti mengonfirmasi pihaknya akan berpisah dengan sang winger. “Bale mendapatkan banyak cedera belakangan ini,” ujar Ancelotti.

Ancelotti menyebut bahwa pihaknya memang sengaja tidak memberikan kontrak baru kepada Bale. Karena mereka menilai riwayat cedera sang penyerang terlalu mengkhawatirkan.

Jadi mereka memilih untuk berpisah dengannya dengan status bebas transfer di musim panas nanti.

“Kontraknya akan berakhir di musim panas nanti, dan itu akan menjadi akhir dari segalanya,”

Pada kesempatan ini Ancelotti memberikan tantangan kepada Bale. Ia ingin sang winger bekerja keras di sisa empat bulan kontraknya tersebut.

Ia ingin sang winger meninggalkan Bernabeu dengan kenangan indah di musim panas nanti.

“Dia [Bale] mungkin tidak memiliki motivasi yang abgus, namun ia ingin mengakhiri perjalannya di sini dengan baik. Saya ingin ia mengakhiri karirnya bersama klub ini dengan cara yang baik,” ujarnya.

Menurut gosip yang beredar, Bale tidak akan melanjutkan karirnya di Spanyol. Ia disebut akan pulang ke Inggris di musim panas nanti.

Ia dikabarkan akan kembali ke London Utara untuk sekali lagi memperkuat mantan klubnya, Tottenham.