by

Ralf Rangnick Indikasikan Bakal Rotasi Pemain Untuk Menghadapi Brighton

Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick memberikan sedikit bocoran terkait susunan timnya jelang menghadapi Brighton. Ia mengakui bahwa ia berpotensi melakukan sejumlah rotasi di laga ini.

Pada dini hari nanti, MU akan memainkan laga tunda EPL di Old Trafford. Mereka akan berhadapan dengan Brighton.

Beberapa pekan ke depan, MU ditunggu jadwal yang cukup padat. Sehingga Rangnick harus mengatur timnya dengan jeli.

Sang manajer mengakui bahwa ia mungkin akan melakukan sejumlah rotasi melawan Brighton nanti. “Ya, kami mungkin akan melakukan sejumlah rotasi di pertandingan besok [vs Brighton],” ujar Rangnick kepada MUTV.

Menurut Rangnick, jadwal yang akan dijalani MU nanti sangat padat dan sulit. Jadi mereka harus bisa menyimpan energi mereka agar bisa meraih hasil yang baik.

“Kami akan melakukan beberapa rotasi di tim kami agar ada energi yang segar di dalam tim ini,”

“Setelah pertandingan besok, kami akan menghadapi Leeds yang bakal lebih intens dari laga ini. Lalu kemudian kami akan berhadapan dengan Atletico Madrid lalu kemudian Watford,”

Rangnick menilai di situasi seperti ini, rotasi wajib dilakukan MU. Ia menilai timnya punya skuat yang memadai untuk melakukan rotasi di laga ini.

“Kami akan bermain cukup sering setelah ini, sekitar tiga atau empat hari sekali. Jadi mau tidak mau kami harus melakukan rotasi,”

“Saya beruntung karena saya punya jumlah pemain yang cukup di tim ini. Ada minimal dua pemain untuk satu posisi yang sama, sehingga kami bisa memberikan waktu istirahat untuk salah satu dari mereka, dan yang lain diberi kesempatan bermain,” ujarnya.

Jelang laga melawan Brighton di dini hari nanti, Rangnick mengonfirmasi dua pemainnya bakal absen. mereka adalah Edinson Cavani dan Nemanja Matic.

Kedua pemain ini mengalami cedera. Sehingga belum bisa tampil di partai tersebut.