by

Wujud Smartphone Google Pixel 3 XL Bocor Lagi

Wujud Smartphone Google Pixel 3 XL Bocor Lagi

Bulatin.com Peluncuran ponsel Google Piksel tahun ini sudah alami banyak kebocoran di beberapa bagian. Awal mulanya tersebar gambar paket serta aksesories pra launching, akan tetapi kesempatan ini ialah kotak terbuka yang lebih menunjukkan piranti. Gambar ini ada pada situs berbahasa China.

Diambil lewat situs Android Police, Minggu, 7 Oktober 2018, di gambar itu seperti mengatakan jika pemakai akan mendapatkan charger, adaptor USB-A, adaptor headphone, serta earbud USB-C. Untuk layarnya memakai OLED 6,3 inci.

Panel belakang tampak memakai material kaca di bagian atas serta logam untuk bagian bawah. Lantas, dalam situs ikut ada perbandingan gambar pada iPhone XS Max dengan Piksel 3 XL. Menurut reviewer, Piksel 3 XL terlihat pas dengan kehidupan riil serta mempunyai tingkat noise yang rendah.

Dalam ulasan itu ikut tidak ada info penambahan tentang kamera depan ganda yang sampai kini banyak diisukan. Account Twitter punya @jon_prosser mengupload satu photo tentang feature top shot.

“Pakai top shot untuk memperoleh photo dengan senyuman, tidak berkedip, serta ambil selfies groupie yang membuat kebanyakan orang di photo tak perlu memakai selfie stick,” bunyi tweet-nya.

Kelihatannya itu ialah isyarat pemakaian Artificial Intelligence atau kecerdasan buatan pada kamera ganda hp. Pemakai akan mendapatkan hasil photo yang mengagumkan.