by

Youtuber Cantik Ivana Alawi Topless Rayakan 8 Juta Subscriber

Berbagai cara dilakukan YouTuber demi mendapat perhatian banyak orang. Hal itu dilakukan tidak lain demi angka viewer dan subscriber.

Jika kedua angka itu sudah besar, mereka kemudian merayakannya dengan berbagai cara, mulai dari berbagi hingga melakukan kegiatan yang tidak biasa.

Salah satu YouTuber yang melakukan hal tersebut adalah Ivana Alawi. Aktris yang juga vlogger asal Filipina tersebut baru saja mendapatkan subscriber YouTube sebanyak 8 juta akun.

Tidak mau biasa-biasa saja merayakannya, Ivana Alawi memberikan sebuah foto seksi di Instagram. Ia berpose dengan celana panjang hitam tipis tanpa mengenakan atasan sama sekali alias topless.

“Selamat 8 juta YouTube,” tulis Ivana Alawi.

Foto itu disambut respons baik oleh para pengikutnya. Mereka menyebut Ivana Alawi begitu cantik dengan penampilannya.

“Selama 8 juta subscribers hot queen,” tulis salah seorang penggemarnya.

“Tidak sabar untuk 10 juta,” komentar netizen lainnya.

Angka 8 juta pengikut terbilang cepat diraih Ivana Alawi. Padahal ia baru mulai aktif mengunggah video di YouTube sejak setahun lalu.

Setelah memulai karier sebagai aktris, Ivana Alawi fokus dengan kanal YouTube miliknya. Ia banyak membagikan hal-hal pribadinya yang selama ini tidak tayang di televisi.

Video paling banyak disaksikan yang diunggah oleh Ivana Alawi adalah saat dirinya bercerita mengenai keseharian. Di video berjudul A Day In My Life tersebut ia bahkan menampilkan dirinya sedang merapikan tempat tidur hingga mencuci pakaian dengan tangannya.

Kanal tersebut kemudian berkembang. Ivana Alawi belakangan juga menyuguhkan aksi prank dan tantangan bersama YouTuber dan kerabatnya.

Bukan cuma itu, Ivana Alawi juga dikenal sebagai musisi. Ia ternyata juga punya bakat dalam bermusik. Bakat itu ia buktikan lewat sebuah lagu. Bulan lalu, ia merilis single debutnya berjudul Sana All.

Pada Februari 2020, Ivana Alawi menandatangani kontrak eksklusif dengan ABS-CBN. Hal itu membuat namanya kian meroket.