by

Prabowo serta Sandiaga Minta Amanah dari Rakyat

Prabowo serta Sandiaga Minta Amanah dari Rakyat

Bulatin.com – Bakal Capres Prabowo Subianto serta bakal Cawapres Sandiaga Salahudin Uno siap untuk menangani permasalahan ekonomi bangsa. Prabowo serta Sandiaga Minta Amanah dari Rakyat

Prabowo serta Sandiaga Minta Amanah dari Rakyat

Sandiaga Uno dalam situs Instagram nya membuat video pendek atau vlog serta mempersilakan pada Prabowo untuk memberi pesan melawan permasalahan kesusahan ekonomi bangsa Indonesia, serta harga-harga keperluan pokok di market.

“Saya bersama dengan saudara Sandiaga Uno siap untuk maju, meminta mandat dari rakyat. Kami meyakini kami dapat menangani permasalahan ekonomi bangsa,” tutur Prabowo Subianto dalam video itu, Jumat, 14 September 2018.

Prabowo akan menghimpun putra putri terunggul sampai ahli terunggul yang miliki jujur dan berkarakter kuat serta miliki kejujuran untuk menangani permasalahan ekonomi bangsa.

“Kami meyakini dapat untuk menangani kesusahan ekonomi,” katanya.

Selain itu, Sandiaga Uno dalam tuliskan info video itu. Dia bersama dengan Prabowo akan memiliki komitmen merampungkan permasalahan ekonomi bangsa.

“Saya serta [email protected] komit akan berpihak pada rakyat Indonesia. kami meyakini dengan pertolongan putra putri bangsa yang miliki jujur dan berkarakter kuat serta kepedulian tinggi akan nasib bangsa, kita dapat memberi jalan keluar atas semua persoalan ekonomi di negeri ini,” tutur Sandiaga.

Menurut Sandi, dengan sumber daya alam yang melimpah akan membuat lapangan pekerjaan seluas-luasnya untuk masyarakat negara Indonesia.

“Kita akan hadirkan biaya hidup yang dapat dijangkau untuk semua masyartakat Indonesia. Insaya Allah.Kami meminta doa serta dukungan,” katanya.