by

Relawan Pendukung Jokowi Berkumpul Di Menteng

Relawan Pendukung Jokowi Berkumpul Di Menteng

Bulatin.com – Calon Presiden periode 2019-2024 Joko Widodo atau Jokowi bersama dengan cawapresnya Ma’ruf Amin gagasannya akan daftarkan diri ke KPU. Mereka akan pergi dari Gedung Djoeang 45.

Berdasar pada pantauan di lapangan, di Taman Menteng, Jakarta, Jumat (10/8), tampak beberapa bagian dari relawan bergabung. Ada yang membawa gamelan, ada juga yang telah menggunakan kaos.

Mereka merencanakan akan jalan dari Taman Menteng menuju KPU untuk mengantarkan Jokowi mendaftarkan.

” Iya ingin antar Jokowi, ” kata salah satunya masyarakat yang menggunakan kaus bertulisan #2019tetapjokowi.

Tidak hanya itu , waktu dari relawan Gojo, dengan warna kuning juga tampak jalan menuju KPU. Dipandu oleh seorang diatas mobil komando, dia meneriakkan support untuk Jokowi-Ma’ruf.
” Jokowi dua periode. Jokowi dua periode, ” papar salah satunya orang diatas mobil.

Sesaat itu , pihak keamanan mulai berjaga-jaga. Bahkan juga selama jalan Teuku Umar menuju KPU, setidak nya kira-kira tiap-tiap 100 mtr., ada petugas yang menggunakan t-shirt putih dan hitam, berjaga-jaga.

Disangka, dari Gedung Djoeang 45, Jokowi-Ma’ruf akan melalu i rute tersebut untuk mendaftarkan ke KPU.

Tidak hanya itu , beberapa simpatisan Jokowi juga terlihat bergabung di Taman Suropati. Mereka menanti untuk masuk bersama dengan rombongan lainnya.

Beberapa atribut seperti bendera bertuliskan ‘Rejo’, relawan Jokowi dikibar-kibarkan. Mereka juga meneriakkan support pada Jokowi-Ma’ruf Amin.

‘Jokowi, Jokowi’, ” teriak beberapa relawan.

Paspamres dan aparat keamanan juga mengamankan ruang sekitar Taman Suropati. Waktu ini , rombongan relawan dan simpatisan dari Gedung Juang sudah tiba di Taman Suropati