oleh

Seorang Kate Middleton Tak Pernah Malu Untuk Daur Ulang Baju

Seorang Kate Middleton Tak Pernah Malu Untuk Daur Ulang Baju

Bulatin.com – Tampilan Duchess of Cambridge, Kate Middleton memanglah senantiasa mengambil perhatian. Senantiasa tampak anggun serta menawan. Tidak cuma itu, istri Pangeran William ini pintar menyesuaikan style bajunya. Seringkali, dia mendaur ulang baju yang sempat dipakainya untuk dipakai dalam peluang berlainan.

Ya, wanita berumur 36 tahun ini miliki keunikan dalam berbusana. Walau baju yang dipakai terlihat sederhana, tetapi, Kate senantiasa tampak menarik dalam beragam peluang. Bahkan juga dia seringkali tampak dengan baju yang sama dalam peluang berlainan. Satu diantaranya tampak terang waktu bln. Desember 2014 dia menggunakan mantel Mulberry berwarna merah muda.

Waktu itu, Kate tengah memiliki kandungan Putri Charlotte di umur lima bulan. Saat itu, Kate tengah menghadiri acara di New York. Serta berdasar pada info yang ditulis situs Metro. co. uk, baju mantel Kate dilaporkan di jual dengan harga bermacam, dari mulai Rp27 juta sampai Rp47 juta.

Kelihatannya, baju ini jadi satu diantara baju favoritnya. Sebab, Kate kembali menggunakan mantel yang sama pada bln. Maret 2015, waktu umur kandungannya delapan bln.. Kate terlihat prima menutupi kehamilannya yang semakin jadi membesar.

Baju ini jadi koleksi musim gugur/musim dingin yang dibelinya di tahun 2014. Waktu kenakan baju itu, Kate seringkali memadu padankan dengan celana ketat hitam, sarung tangan hitam serta sepatu hak hitam.

Karna di produksi tahun 2014, baju Kate ini sudah habis terjual. Tetapi untuk yang mempunyai tampilan seperti Kate, mungkin saja Anda dapat coba koleksi beda dari Ted Baker, Jigsaw, Maje, Hobbs serta Fenn Wright Manson dengan sebagian pilihan style yang begitu serupa.