by

Adik Ahok Kecewa Dengan Keputusan Kakaknya

Adik Ahok Kecewa Dengan Keputusan Kakaknya

Bulatin.com – Adik Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Fifi Lety Tjahaja Purnama, mengakui sedih dengan sikap mantan Gubernur DKI Jakarta itu. Ia mengatakan, semestinya dapat menampik keinginan Ahok untuk menceraikan Veronica Tan.

Waktu menyikapi beberapa komentar netizen di account Instagramnya, Fifi menceritakan bagaimana ia menentang perceraian kakaknya.

Ia juga mengakui diminta untuk merubah karena tuntutan cerai dilayangkan. Sebelumnya, Fifi cuma menulis, “Sebab tidak pas.” Akan tetapi, Ahok memintanya untuk merubah fakta tersebut.

“Dari pertama saya tidak sepakat cerai dan tidak sepakat di catat Di surat tuntutan cerai hanya saya catat tidak pas. Ttp ahok suruh ganti dan paksa,” papar Fifi.

Fifi bahkan juga sudah sempat menangis meminta supaya Ahok tidak ajukan tuntutan perceraian. Lebih dengan fakta perselingkuhan Vero.

“Saya bahkan juga sudah sempat nangis dan minta pada baik vero Ataupun ahok untuk tidak cerai bahkan juga meminta menunda setidaknya sampai ahok keluar penjara Jika masih ingin cerai ya Silakan,” catat Fifi.

“Saya kerjakan kekeliruan yakin dan lakukan apakah yg Ahok ingin. Saya dahulu ingat pesan Papah berburu harimau dgn saudara kandung karena Masalah pengadilan saya mesti bela ahok,” lanjut ia.

Fifi mengakui tidak tertarik kembali dengan Ahok. Diakuinya cukup sudah membela Ahok di pengadilan, kini tidak kembali.

Didapati Ahok akan selekasnya menyelenggarakan pernikahan dengan seorang mantan Polwan bernama Puput Nastiti Devi.