by

Alasan Yamaha FreeGo Menjadi Motor Dambaan

Alasan Yamaha FreeGo Menjadi Motor Dambaan

Bulatin.com – Moda transpotasi untuk beberapa pegawai kantoran di kota-kota besar memang mempunyai beberapa pilihan. Dari mulai transportasi publik sampai pilih untuk memakai kendaraan pribadi.

Tidak ada yang salah dengan pilihan di antara dua itu. Bila perjalanan ke kantor Anda cukuplah jauh serta menghabiskan waktu lama, Anda dapat pilih transportasi publik untuk mendukung perjalanan Anda ke kantor. Atau, sering pun, beberapa pekerja yang pilih memakai kendaraan pribadi, seperti motor atau mobil.

Nah, untuk pilihan memakai kendaraan pribadi roda dua, yang sangat mungkin Anda berkendara dengan praktis, Anda pasti dapat coba skutik baru keluaran Yamaha, FreeGo.

Kenapa FreeGo?

Dengan jok yang panjang sampai 895 mm, Anda tetap akan nyaman duduk terlalu lama waktu lakukan perjalanan jauh. Selain itu, ruangan kaki pun lebar hingga akan berasa lebih bebas.

Walau termasuk gemuk, skutik yang mengangkat tag line “The Amazing Matic” ini diperlengkapi dengan beberapa feature yang tidak dipunyai matik lainnya, yang tentu saja sangat pas buat Anda waktu mengemudi.

Smart Front Refuel

Berlainan dari skuter lain, tangki bahan bakar dengan kemampuan 4,2 liter punya FreeGo ada dibawah dek kaki. Perihal ini sangat mungkin pengemudi tidak untuk buka jok waktu isi bahan bakar. Jadi, isi bensin makin praktis.

Stop & Start Sistem (SSS)

Dengan feature ini, FreeGo makin hemat sebab mesin akan automatis mati waktu berhenti lebih dari 5 detik, hingga mengirit mengkonsumsi bahan bakar yang tak perlu. Mesin akan automatis hidup kembali waktu tuas gas diputar. Jadi, Anda dapat menaruh uang biaya isi bahan bakar untuk keperluan lainnya.

Bagasi Besar

Ukuran bagasi skuter FreeGo diklaim sampai 25 liter, bahkan juga semakin besar dari NMax. Dengan bagasi yang luas, Anda dapat membawa beberapa barang, seperti helm serta jas hujan, atau bila penumpang membawa banyak barang, Anda dapat menawarkan untuk menyimpannya di bagasi.

Smart Key Sistem (SKS)

Feature keyless/ tiada kunci ini membuat mengemudi lebih praktis serta aman sebab terdapatnya Immobilizer serta Skema Jawab Kembali (Answer Back Sistem). Perihal ini mempunyai tujuan untuk meminimalkan terjadinya pencurian kendaraan. Jadi, Anda dapat lebih tenang waktu tinggalkan kendaraan dalam tempat parkir atau di tepi jalan sekalinya.

Electric Power Socket

Anda tidak butuh cemas kehilangan koneksi saat melancong sebab sekarang Anda dapat isi daya baterei smartphone lewat soket listrik yang ada.

Fitur-fitur kekinian itu jadikan FreeGo dambaan buat Anda dengan mobilitas tinggi serta tetap tersambung dengan smartphone. Nantikan ditambah lagi, buat jadi FreeGo menjadi pilihan penting berkendara.

Harga serta Warna

FreeGo ada dengan tiga type pilihan serta di jual di harga Rp18.500.000 OTR Jakarta untuk FreeGo standar, Rp19.700.000 OTR Jakarta untuk FreeGo S, serta Rp22.500.000 OTR Jakarta untuk FreeGo S-ABS.

FreeGo miliki bermacam pilihan warna yang menarik; Matte Black, Metallic Red, Metallic Blue, serta Metallic White untuk FreeGo standar, dan Matte Red serta Matte Grey untuk FreeGo S serta FreeGo S-ABS.