by

Anak Sulung Nunung Menangis saat Sampaikan Permohonan Maaf

Bulatin – Bagus Permadi, anak sulung Nunung tidak tahan meneteskan air mata saat bercerita mengenai ibunya. Ia sempat terdiam, menunduk lalu menyeka air mata saat menyampaikan permohonan maaf di depan awak media.

“Saya mewakili dari mama dan keluarga besar, mengucapkan mohon maaf sebesar-besarnya, untuk fans terutama, untuk warga,” ujar Bagus saat ditemui di Dir Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin, 22 Juli 2019.

Bagus paham betul penyesalan ibunya saat instalasi. Ia berharap, ibunya bisa mengambil pelajaran dan tidak akan mengulang kesalahan yang sama.

 Nunung telah 20 tahun menggunakan narkoba. Sayangnya, sang anak tak tahu mengenai hal tersebut. Ia menilai tidak ada yang aneh dengan perilaku sang ibu.

“Yang ditunjukkan keseharian mama hanya kerja, pulang, kerja, timang cucu sampai rumah, makan, tidur, istirahat, Ya normal aja. Enggak ada hal aneh,” katanya.

Nunung kini resmi ditahan dan diancam dengan hukuman 5 tahun penjara. Pihak keluarga saat ini mengupayakan rehabilitasi untuk Nunung.

 “Kita akan tetap ikuti prosedur. Kita ikuti aturan semuanya, Untuk masalah selanjutnya sudah kita serahkan Om Sandy dan Om Arman,” ujar Bagus menunjuk kuasa hukum sang ibunda.