by

Anya Geraldine Ingin Nikah Gaes, Ini Kriteria Calon Suaminya

Bagi wanita, usia 25 tahun merupakan usia yang dapat dikatakan sebagai usia yang sudah matang untuk menikah.

Normalnya, para wanita ingin menikah di usia 25 tahun tersebut.

Pasalnya jug, usia 25 tahun merupakan usia normal wanita untuk menikah. Biasanya, di usia tersebut, serang wanita jika didekati oleh seorang pria, itu bukan untuk main-main lagi.

Mereka tentu saja tak lagi mencari pacar, melainkan mencari suami. Salah satu artis yang usianya sudah 25 tahun ialah selebgram sekaligus artis cantik Anya Geraldine.

Anya geraldine yang kerap tampil seksi di akun media sosialnya ini tentu tidak heran apabila dirinya menjadi idola banyak pria hingga membuatnya trending dengan hal kecil yang dilakukannya.

Namun, siapa sangka aktris cantik ini ternyata belum mempunyai pasangan hingga saat ini.

Padahal, dirinya menargetkan di usianya yang ke-25 saat ini bisa memiliki pasangan, saling mengenal hingga 2 tahun, lalu melangkah maju ke jenjang pernikahan di usianya ke-27.

Namun harapan yang diungkapkannya pun ternyata tidak sejalan dengan keinginannya tersebut.

Baru-baru ini, di kanal Youtube Ayu Dewi, Anya Geraldine menyebutkan kriteria pria idaman untuk bisa menjadi calon suaminya.

“Aku yang pertama, aku tuh nggak suka sama cowok yang mungkin genit, suka nge-like-in foto cewek, atau suka follow-follow artis, itu aku nggak suka,” ujar Anya Geraldine menyebutkan.

Tipe Cowok Idaman Anya Geraldine

Lebih lanjut, Anya Geraldine mengaku bahw dirinya suka dengan tipe pria yang tidak main Instagram.

“Aku suka cowok yang nggak suka mainan instagram,” ujarnya.

Selain itu, Anya juga mengungkapkan bahwa orang yang bisa menjadi pacarnya, kalau bisa bukan dari lingkungan entertainment seperti dirinya.

“Kedua, kalau bisa bukan dari lingkungan entertainment juga. Aku sukanya pengusaha-pengusaha aja,” ujar Anya.

Untuk masalah fisik, Anya Geraldine hanya ada satu syarat yakni tidak terlalu gemuk.

“Fisik, yang jelas jangan yang gemuk-gemuk banget aja. Fisik apa pun bisa terima yang penting personality,” ujar Anya menguraikan.

Dari segi kepribadiannya, Anya mengungkapkan bahwa dirinya cenderung suka pria yang cuek, tetapi bertanggung jawab.

“Suka yang cuek tapi tanggung jawab karena aku selalu suka cowok cuek karena kalau aku tau cowok itu cuek, susah dideketin berarti cowok itu nggak murahan, cowok itu mahal. Aku suka yang kayak gitu,” beber Anya.

Sebab, diakuinya kepada Ayu Dewi, dirinya menyukai pria yang menantang untuk didapatkan tetapi tidak terlalu jual mahal.

“Karena aku kadang kalau aku dah tau duluan cowok mau deketin aku terus aku tau cowok itu sama dia, aku ilfeel. Jadi, aku suka selalu sama orang yang kayaknya nggak suka sama aku, aku kejar sedikit, tapi jangan terlalu jual mahal juga,” kata Anya Geraldine.