by

Aroma Manis Dan Bunga Buat Hormon Seksual Pria Bangkit

Aroma Manis Dan Bunga Buat Hormon Seksual Pria Bangkit

Bulatin.com – Feromon atau di kenal dengan hormon sex, bertindak besar dalam ketertarikan seksual manusia. Tidak cuma sebatas menghidupkan gairah sex, tetapi nyatanya feromon juga tanpa ada sadar dpat mengendus calon pasangan masa depan. Dalam sebagian uji coba seseorang wanita diberi bau alamiah badan pria, mereka sering pilih pria yang mempunyai gen imun yang berlainan dari mereka.

Berarti, beberapa wanita ini dengan alamiah pilih pria yang peluang besar memliki garis keturunan yang sehat, cuma lewat aroma.

Beragam studi juga temukan kalau pria mempunyai ketertarikan yang sama pada aroma alami wanita. Beberapa peneliti dari Swiss memohon 42 wanita untuk ambil bau badan mereka yang datang dari ketiak setiap malam memakai bantalan kapas. Sesaat beberapa pria disuruh untuk mengendus setiap bantalan dan memberi nilai pada setiap sampel tentang daya tarik, kemampuan, dan tingkat kegemaran.

Walau mereka tidak temukan kaitan pada bau dengan kompatibilitas evolusioner, ada bau-bauan spesifik yang umumnya pria gemari.

Sekarang ini kita memakai sabun mandi, shampo, minyak wangi, dan aftershave untuk buat kita mempunyai aroma yang menarik lawan jenis. Dan satu studi beberapa waktu terakhir yang dikerjakan oleh Showerstoyou. co. uk, temukan kalau 48 % pria temukan pasangan lebih merangsang dengan seksual jika mereka kenakan minyak wangi.

Ditulis dari situs Daily Star, menurut riset itu, aroma paling menarik yang diambil oleh beberapa pria untuk wanita yaitu yang memiliki kandungan aroma manis dan bunga.

Sebagian studi juga tunjukkan kalau orang yang kenakan minyak wangi peluang besar akan dipandang lebih yakin diri dan miliki kekuatan sosial yang lebih.