by

Arsenal Paling Berpeluang Finish di Empat Besar Musim Ini

Arsenal Paling Berpeluang Finish di Empat Besar Musim Ini

Bulatin.com – Arsenal jadi team paling depan yang punya potensi tutup musim ini di posisi empat besar, sesudah capai tujuh kemenangan dalam sembilan laga paling akhir.

Tetapi, Arsenal selalu alami masalah dalam laga-laga tandang mereka, sebab cuma sukses menang dalam lima laga dari 14 pertandingan tandang paling akhir. Tentu saja, posisinya di empat besar bisa jadi digeser Tottenham Hotspur, Chelsea serta Manchester United, bila mereka kalah lagi dalam pertandingan tandang menantang Everton akhir minggu ini.

Everton yang memandang diri mereka menjadi ‘penghancur tim-tim enam besar’ serta punya potensi menyerobot posisi empat besar, sekarang ini menempati di posisi 10 sesudah catatkan kemenangan berurutan – cuma untuk kedua kalinya musim ini. Sekarang, tim bimbingan Marco Silva itu berkemauan untuk tunjukkan kembali kehebatannya waktu melayani The Gunners, Minggu (7/4) malam WIB.

Hadapi Arsenal di Goodison Park, Everton cuma akan bermain tanpa ada Yerry Mina, sebagai hanya satu pemain yang mangkir karena cedera paha.

Sedang the Gunners, akan bermain tanpa ada Lucas Torreira, yang tengah lakoni suspensi. Selain itu ada juga Hector Bellerin, Rob Holding serta Danny Welbeck yang telah lama mangkir dari rincian pemain tim Unai Emery.

Sedang Grant Xhaka yang awal mulanya alami cedera pangkal paha serta Aaron Ramsey yang bermasalah dibagian pahanya, dipercaya akan fit serta dapat bertanding di kandang The Toffees. Tetapi, the Gunners masih tetap cemaskan.kuatirkan cedera sendi yang dihadapi sang kapten, Laurent Koscielny.

Tim Marco Silva seolah terlambat panas, sebab baru sukses bukukan dua kemenangan yang mengesankan akhir-akhir ini. Yaitu waktu mereka kandaskan Chelsea serta menang di markas West Ham United. Silva juga mengharap anak asuhannya akan teruskan catatan kemenangan mereka diakhir minggu ini.

Tetapi, Everton diyakinkan mesti berusaha tambahan hadapi tim the Gunners yang mempunyai posisi pertahanan yang tambah lebih baik dibanding tahun-tahun awal mulanya. Everton harus juga hadapi posisi depan tamunya kelak, yang akan ngotot membuat kesempatan di muka gawang tuan rumah.

The Toffees tentu saja mesti betul-betul punya niat hentikan rekor mereka lebih dulu, bila ingin mengubah rekor jelek mereka belakangan ini di pertandingan menantang the Gunners. Masalahnya Everton telah kalah dalam empat pertemuan terakhir kalinya dengan team Meriam London, bahkan juga kebobolan sampai 15 gol dalam runtutan kekalahan itu. Sampai sekarang ini, Everton baru kantongi dua kemenangan atas the Gunners dalam 12 tahun paling akhir.