by

Artis Jeff Smith Kembali Ditangkap Kasus Narkoba

Aktor Jeff Smith menuai sorotan setelah kembali diamankan polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Ini menjadi kali kedua dia tersandung kasus tersebut.

Padahal dalam pernyataannya saat bebas penjara, Jeff Smith sempat mengutarakan penyesalannya pakai narkoba. Dia juga berjanji akan kembali berkarya dengan wajah baru.

Ya, nama Jeff Smith di dunia hiburan Tanah Air bukanlah sosok yang baru. Dia sudah membintangi banyak film maupun sinetron.

Kendati begitu, berikut kami rangkum mengennai fakta dari Jeff Smith.

1. Aktor muda

Usia Jeff Smith terbilang muda yakni 23 tahun. Dia sendiri lahir pada 4 Januari 1998 dengan nama asli Mark Jeffrey Smith.

2. Blasteran

Jeff Smith merupakan blasteran Indonesia – Amerika. Ayahnya bernama Milton Carey Smith. Dia adalah tentara Amerika.

Namun saat Jeff Smith masih kecil, sang ayah meninggal dunia pada 2003 akibat penyakit liver.

3. Dirawat sang ibunda

Semenjak sang ayah meninggal, Jeff Smith tinggal berdua oleh sang ibunda, Areistiani. Jeff Smith sendiri merupakan anak tunggal.

4. Mau jadi pemain bola

Sebelum menjadi artis, Jeff Smith bermimpi jadi pemain sepakbola. Hanya saja kakinya cidera hparah ingga membuatnya membatalkan niatan tersebut.

5. Terjun ke dunia akting

Jeff Smith terbilang baru di dunia entertainment. Dia memulai kariernya pada 2016. Tapi berkat akting memukaunya dia berhasil mendapat karier yang gemilang.

6. Pakai narkoba

Ya, Jeff Smith ternyata sudah mencoba narkoba sejak lulus SMA. Dia kecanduan barang haram itu hingga membuatnya ditangkap polisi sebanyak dua kali. Jeff Smith bebas dari penjara pada 14 September 2021 tapi kembali ditangkap pada 8 Desember 201.