by

Siapa Tamara Dai? Content Creator Cantik Fashion

Tamara Dai merupakan perampuan keturunan Sunda, Tionghoa, Hongkong, dan juga Belanda, dari kedua orangtuanya. Pemilik nama Agustina Tamara Dai  ini berusia 31 tahun.

Berikut adalah biodata Tamara Dai lengkap umur dan agama, content creator yang tampilkan fashion transition BTS gaes.

Agustina Tamara atau yang biasa dikenal dengan nama Tamara Dai merupakan content creator dan fashion desainer asal Indonesia. Dara cantik ini lahir pada tanggal 20 Agustus 1990, dan tahun ini berumur 31 tahun. Agama yang dianut Tamara saat ini belum diketahui, namun yang pasti ia merupakan non muslim.

Tamara mulai dikenal pada saat ia menjadi bintang tamu dalam Podcast “Close The Door” di channel YouTube Deddy Corbuzier pada Juli 2020 lalu. Pada saat itu, Tamara memberikan hadiah ke Deddy berupa beberapa bungkus Oreo Supreme, yang perbungkusnya dihargai ratusan ribu rupiah.

Lalu bagaimana dengan profil dan biodata serta fakta menarik dari Tamara Dai? Yuk simak biodata lengkap Tamara Dai beserta fakta-fakta menariknya.

  1. Profil dan Biodata Tamara Dai

Nama lengkap:  Agustina Tamara

Nama panggung:

Tamara Dai
Tanggal lahir:

20 Agustus 1990

Usia:

31 tahun

Agama:

Belum diketahui (Non Muslim)
Profesi: Model, Content Creator, Fashion Desainer

Keturunan:

Sunda-Hongkong
Hobi: Koleksi sneakers
Akun Instagram:

@tamaradai

Akun TikTok

@tamaradai_

  1. Blasteran Sunda-Hongkong

Tamara Dai ternyata blasteran Sunda-Hongkong gaes. Garis keturunan ini berasal dari Ibunya yang merupakan keturunan Sunda-Tionghoa, serta ayahnya berkebangsaan Hongkong serta berdarah Belanda.

Nama Dai sendiri diambil dari nama keluarga ayahnya. Namun, karena pengucapan Pinyin Dai dibaca “Tai”, Tamara memutuskan merubah pengucapan namanya kedalam bahasa Indonesia.

  1. Model

Tamara Dai pernah mengikuti ajang TRESemme Runway 2017. Ilmu dan pelajaran yang ia dapatkan dari ajang tersebut kini diaplikasikan di akun Instagram miliknya, terlihat ia sering mengunggah foto-fotonya dengan gaya model.

  1. Hobi Koleksi Sepatu Sneaker

Diketahui Tamara memiliki hobi mengkoleksi sepatu sneaker, khususnya merek AIr Jordan. Tak tanggung-tanggung, koleksi sepatunya banyak yang bernilai puluhan juta rupiah.

  1. Sering Buat Konten Fashion Trasnsition

Di akun Instagram dan TikToknya, Tamara Dai sering membuat konten tentang fashion transition. Dan yang terbaru, Tamara membuat fashion transition dari lagu Permission to Dance milik BTS.

  1. Mempunyai Bisnis

Tamara diketahui mempunyai bisnis dalam bidang Fashion Desainer, ia mempunyai dua bisnis yakni @cashlessss dan @chainedechaussure

  1. Punya Channel YouTube

Tamara diketahui punya channel YouTube dengan nama “Tamara Dai”. Diketahui kini jumlah pengikutnya sudah mencapai 5 ribu pengikut. Namun, Tamara jarang mengunggah konten-konten di YoUTube, video terakhir yang ia unggah di YouTube adalah video challenge make up anime sambil tutup mata yang ia unggah pada 4 bulan yang lalu.

Nah gaes itulah biodata Tamara Dai lengkap umur dan agama, content creator yang tampilkan fashion transition BTS. Tamara memiliki darah keturunan Sunda-Hongkong. Tamara diketahui lahir pada 20 Agustus 1990