by

Ashanty, Aurel, Azriel dan Arsy Positif Corona

Kabar kali ini datang dari keluarga Hermansyah. Ashanty, Aurel, Azriel dan Arsy diketahui positif Corona. Hal tersebut diberitahukan Ashanty lewat Instagram miliknya. Keterangan itu pun dituliskan sang asisten.

Semula, Ashanty menuliskan dirinya yang selalu melakukan swab setiap minggu. Tapi karena merasakan demam, Ashanty akhirnya melakukan swab pada malam tadi. Dan hasilnya dinyatakan positif.

“Setiap minggu bunda pasti PCR karena ada penyakit bawaan, terakhir swab tanggal 8 Februari negatif, Sabtu kemarin antigen negatif. Dan semalam meriang, flu, batuk dan panas tinggi, sesak napas, tadi malam juga di PCR dan subuh tadi hasilnya positif,” tulis sang asisten dalam Instagram Stories miliknya.

Hasil itu pun membuat semua orang yang ada di rumahnya harus melakukan swab PCR juga. Begitu semuanya melakukan tes, didapatkan hasilnya jika Aurel, Azriel dan juga Arsy ternyata juga positif Corona.

“Akhirnya semua di rumah di cek juga dan yang positif adalah kakak Loly, Jiel dan Arsy,” terangnya lagi.

Dalam postingan itu, Vyndika sang asisten pun meminta untuk kesembuhan keluarga mereka yang terkena Corona.

“Tolong doanya ya teman-teman semuanya,” jelas Vyndika lagi.

Hingga saat ini, pihak Anang Hermansyah belum menjawab bagaimana perkembangan kesehatan Ashanty, Aurel, Azriel dan juga Arsy.

detikcom mengonfirmasi ke Anang Hermansyah terkait hal tersebut. Menurutnya saat ini kondisi Ashanty sedang dalam isolasi mandiri.

“Lagi mandiri, kan baru nanti rujukannya,” ungkap Anang kepada detikcom.

Ashanty merasakan demam. Sementara disebut Anang, anak-anaknya tak ada yang merasakan gejala.

“Anak-anak nggak ada gejala,” ungkapnya.

Anang Hermansyah juga menyarankan agar publik selalu mematuhi protokol kesehatan. Menurutnya, keluarganya sudah menjaga betul, tapi jebol juga.

“Aku sarankan sama teman-teman di rumah, ikuti saran prokes tersebut. Wajib! Jangan main-main, jalani saja, pakai masker, cuci tangan. Sudah dilakukan saja jebol,” tuturnya.

Anang Hermansyah juga tak tahu dari mana asal Corona tersebut. Ia mengaku tak bisa mendeteksi awal mulanya.

“Rada rumit, karena bisa lewat udara. Ini kalau bisa jangan sampai kayak dukun,” ungkapnya.