by

Aurel Hermansyah Dilecehkan, Atta Halilintar Mengamuk

Aurel Hermansyah alami pelecehan seksual. Ada akun anonim yang memuat kata-kata tak sopan tentang Aurel Hermansyah.

Akun yang mengatasnamakan dirinya @mantanaurelhermansyah itu menuliskan kata-kata yang tidak pantas. Aurel Hermansyah bahkan sampai disebut sudah tak perawan.

“Masih Enak Nggak Aurel Bekasan Gue? Payudaranya Udah Gue Besarin, Tapi Mohon Maaf Keperawanannya Udah Pecah (Emoji tertawa) @attahalilintar,” satu-satunya isi postingan akun tersebut.

Keperawanan untuk seorang perempuan sudah pasti adalah hal yang paling berharga. Tudingan itu selain melecehkan juga bisa jadi fitnah untuk Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah selama ini dikenal sebagai anak rumahan. Dalam setiap video dan postingannya, Aurel Hermansyah selalu terlihat menghabiskan banyak waktu bersama keluarganya.

Tidak hanya postingannya, akun tersebut juga menuliskan di bionya tentang Aurel Hermansyah. Akun tersebut juga menyinggung bentuk fisik bagian sensitif Aurel Hermansyah.

“Kepo Masa Lalu Aurel??? DM Saya. Mau Payudara Besar Seperti Aurel Saya Jagonya, Dijamin Enak Pelan Pelan..” bio yang tertulis pada akun tersebut.

Melihat hal itu, Atta Halilintar pun marah besar. Ia langsung membahasnya di Instagram Stories miliknya.

“Tiba2 Baca kayak gini AKUN Ga Punya OTAK, OTAK DI DENGKUL,” marah Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah yang sekarang memang terlihat berbeda. Tidak seperti pada masa kecil, Aurel Hermansyah yang sekarang jauh lebih bisa merawat diri dan mahir makeup.

Perempuan yang disebut akan menikah dengan Atta Halilintar itu juga pernah dituding melakukan operasi plastik. Akan tetapi, tudingan itu selalu dibantah oleh Aurel Hermansyah dan Ashanty.

Sebagai ibu sambung, Ashanty menjaga dan merawat Aurel Hermansyah. Tidak hanya itu, saat SMP Aurel Hermansyah pernah mengalami putus cinta sampai berat badannya turun 13 kilogram.

“Aku waktu itu berat badan aku tu 63, trus aku turun 13 kg, itu gara-gara putus cinta waktu zaman SMP,” ucap Aurel Hermansyah dalam channel YouTube Ria Ricis.

“Putus terus aku masuk SMA terus ah teman-teman aku pada cantik-cantik, ya dah diet,” sambungnya.

Punya paras yang menarik, Aurel Hermansyah jelas membantah lakukan operasi plastik.

“Aku sama sekali tidak menjalankan operasi plastik. Aku hanya diet secara ketat dan kalau dibandingkan dulu sama sekarang memang sangat beda. Sekarang berat badan aku turun 10 kilo,” tegas Aurel Hermansyah.