by

Barcelona Buka Peluang Lepaskan Andre Gomes ke Inter

Barcelona Buka Peluang Lepaskan Andre Gomes ke Inter

Bulatin.com – Barcelona berkesempatan terlepas gelandangnya, Andre Gomes, ke Inter Milan.

Andre Gomes sekarang ini memang tengah dipinjamkan ke Everton, serta klub Liga Premier itu harusnya dapat permanenkan status gelandang asal Portugal itu. Akan tetapi, tidak cukuplah uang buat the Toffees untuk bayarkan tuntutan Barcelona.

Walau sebenarnya, pelatih Everton Marco Silva mengharap dapat pertahankan Andre Gomes sesudah akhir musim ini. Selain itu, Barca juga tidak masalah bila Goodison Park dapat penuhi tuntutan pembayaran mereka.

Akan tetapi, Everton cuma dapat bayarkan dana seputar 25 juta sampai 30 jura Euro untuk Andre Gomes,dari klausul pelepasannya yang sampai 100 juta Euro. Everton bahkan juga selalu jejaki beberapa peluang, akan tetapi dialog yang dikerjakan direktur olahraganya, Marcel Brands, tidak pun sampai persetujuan dengan Blaugrana.

Barcelona juga buka kesempatan pada klub-klub lain yang tertarik datangkan Andre Gomes musim panas yang akan datang. Sekarang, Inter Milan turut daftarkan minat mereka pada Gomes.

Akan tetapi, Inter Milan berkemauan yakinkan dahulu kesempatan mereka bertanding di Liga Champions musim depan, sebelum kerjakan pendekatan pada Barca berkaitan Gomes. Itu penyebabnya, perbincangan transfer Nerazzurri juga dipending sampai akhir musim ini.

Gagasan melepas Gomes ini membuat Barca ada di posisi yang aneh, yang bahkan juga dapat menimbulkan perang penawaran. Apalagi playmaker asal Portugal yang masih tetap berumur 25 tahun itu begitu berpotensi, serta masih tetap menempati rating tinggi di bursa transfer. Kemungkinan Barca ingin melepasnya dengan biaya 35 juta Euro – besaran yang sempat dibayarkannya pada Sevilla waktu ingin mengambil Gomes.

Walaupun kontrak Gomes akan selesai di pengujung musim depan, tetapi dia tidak ada di Camp Nou sekarang ini. Ia alami banyak masalah dibawah bimbingan Luis Enrique serta Ernesto Valverde, sementara tim Blaugrana tidak dapat mengakomodir permainannya. Selain itu, Barca harus juga dapat mengawasi supaya tagihan upahnya masih teratasi.

Kemungkinannya, Gomes bisa menjadi pemain pertama yang tinggalkan Camp Nou musim panas yang akan datang. Selanjutnya, ada pemain yang dipinjamkan ke klub lain; Arda Turan, Rafinha serta Paco Alcacer yang akan menyusul kepergian Gomesdi akhir musim ini.