by

Barcelona Siap Lepas Sergi Samper ke Sampdoria

Barcelona Siap Lepas Sergi Samper ke Sampdoria

Bulatin.com – Waktu Sergi Samper di Barcelona akan segera berakhir. Menurut Gazzetta dello Sport, Sampdoria telah menyatakan minatnya untuk datangkan gelandang tersebut musim panas ini.

Tim Serie A, Sampdoria, ingin menambah kekuatan lini tengah mereka setelah menolak kesempatan untuk datangkan Pedro Obiang dari West Ham United. Sekarang mereka arahkan perhatian pada Sergi Samper yang pernah jadi wonderkid Barcelona, tapi nasibnya tidak beruntung ketika berusaha untuk tetap fit.

Sergi Samper bahkan tidak bepergian dengan anggota skuad Barcelona lainnya ke Amerika Serikat, karena ia alami ketidaknyamanan di lutut kanannya. Pelatih Ernesto Valverde telah mengatakan pada Samper, dia tidak akan menjadi bagian dari skuad tim pertama Blaugrana musim depan, dan sekarang ia tampaknya tinggal menunggu hari di Camp Nou.

Sampdoria sendiri dikabarkan telah bicara dengan Barcelona soal kesepakatan untuk Samper awal pekan ini. Jika kepindahannya ke klub Serie A tersebut terwujud, itu akan menjadi karir pertama Samper di luar sepakbola Spanyol.

Sebelumnya dia selalu bermain di semua level La Masia, serta di LaLiga untuk Granada dan Las Palmas dengan status pemain pinjaman.