by

Barcelona Terus Mengejek Madrid di Sosmed

Barcelona Terus Mengejek Madrid di Sosmed

Bulatin.com – Barcelona selalu ejek Real Madrid melalui sosial media selesai menang di pertandingan Liga Spanyol skor 0-1. Mereka belumlah senang cukup dengan menang saja di laga.

Barcelona memang mujur sebab masih tetap miliki Lionel Messi waktu Real Madrid tidak berkapasitas tiada Cristiano Ronaldo. Gareth Bale yang diinginkan dapat ubah posisi CR7 tidak sepadan kekuatannya dengan La Pulga.

Lumrah bila Barcelona rasakan perulangan peristiwa yang pernah berlangsung atau yang biasa dimaksud ‘Deja Vu’. Menang lagi serta menang lagi lawan team yang berbeda lagi kekuatannya membuat beberapa pemain Barca mabuk serta tidak sungkan lagi untuk menghina lawan mereka.

Pertandingan El Clasico itu mempunyai tekanan laga yang cukuplah tinggi. Kapten Madrid, Sergio Ramos, masih tetap dengan rutinitas buruknya menyengaja menjatuhkan lawan dengan trick-nya. Hal tersebut dia kerjakan lagi pada Lionel Messi yang jelas tidak sekuat Cristiano Ronaldo.

Praktek tidak terpuji yang sering lolos dari hukuman itu tidak mampu membantu Madrid. Mereka tetap harus kalah melalui gol satu-satunya Ivan Rakitic pada menit ke-26. Barca jadi 12 poin bersih dari Los Blancos serta lebih unggul dari Atletico Madrid yang masih tetap miliki pertandingan tersisa lainnya.

Barca tidak perduli bila mereka menang cukup dengan skor tipis satu angka saja. Kemenangan itu tidak menurunkan euforia yang ada serta membuat mereka ingin selalu menghina kekalahan rivalnya.

Beberapa pemain Barca lalu memposting video selebrasi dari ruangan ubah Bernabeu. Mereka lengkapi video itu dengan kalimat: “Deja Vu!”

Posting itu karuan ditebar banyak fans Barca yang mempunyai rekan fans Madrid sampai menyulut tindakan sama-sama masukan. Pihak Madrid sendiri tidak memberi tanggapan mereka. Mereka langsung mengubah konsentrasi pada pertandingan setelah itu di Liga Champions menantang Ajax (06/03) yang akan datang.