by

Suzuki Indonesia Menyiapkan Ertiga Tipe Tertinggi

Suzuki Indonesia Menyiapkan Ertiga Tipe Tertinggi

Bulatin.com – Pasar mobil keluarga di Indonesia akan makin meriah, dengan kedatangan Suzuki Errtiga baru. Walau wujudnya belumlah didatangkan, akan tetapi statusnya sudah tercatat di Tubuh Pajak serta Retribusi Pemerintah DKI Jakarta.

Dikutip dalam situs sah mereka, Senin 4 Maret 2019, ada dua type Ertiga baru yang tercatat, yaitu GS serta GT. Sesaat, variasi yang di tawarkan sekarang ini cuma GA, GL serta GX.

Menurut rincian itu, baik GS ataupun GT tempat harga nya diatas GX, yang disebut variasi paling tinggi sekarang ini. Harga off the road GS transmisi manual yaitu Rp179 juta, sedangkan versi transmisi otomatisnya Rp187 juta.

Selain itu, variasi GT manual dibandrol 187 juta off the road, serta mode matiknya Rp195 juta. Bila lihat memperbandingkan harga off the road type GX AT dengan bandrol on the road?-nya, jadi ada beda Rp50 juta-an.

Jika beda itu ditambahkan ke variasi GS serta GT, jadi harga on the road dua type itu jadi Rp229 juta untuk GS MT, Rp237 juta untuk GS AT serta GT MT, dan Rp245 juta untuk GT AT.

Menjadi info, waktu lalu Suzuki Indonesia sempat memajang versi ide dari Ertiga Sport. Mobil itu mendapatkan beberapa penambahan aksen, hingga penampilannya lebih gagah.