by

Bek Incaran Chelsea Eder Militao Tetap Bertahan Di Real Madrid

Chelsea nampaknya bakal gigit jari dalam perburuan Eder Militao. Sang bek dikabarkan tidak bergeming dan memilih untuk bertahan di Real Madrid.

Chelsea saat ini sedang gencar berburu bek tengah baru. Mereka mengantisipasi kepergian Cesar Azpilicueta, Antonio Rudiger dan Andreas Christensen yang dikabarkan bakal cabut di musim panas nanti.

Belakangan Chelsea dikabarkan mengarahkan radar mereka ke Spanyol. Tim asal London Barat itu dilaporkan menaruh minat terhadap Eder Militao.

Marca melaporkan bahwa Chelsea tidak akan mendapatkan jasa sang bek. Karena Militao berkomitmen untuk bertahan di Real Madrid.

Menurut laporan itu, Militao sudah mendapatkan tawaran dari Chelsea. Namun sang bek sama sekali tidak tergoda.

Militao saat ini sedang menikmati waktunya di Real Madrid. Semenjak kepergian Sergio Ramos dan Raphael Varane, ia menjadi bek utama Los Blancos.

Carlo Ancelotti juga percaya penuh kepada sang bek dan memberikannya jam bermain rutin. Jadi ia tidak merasa perlu untuk berpindah klub dalam waktu dekat ini.

Laporan itu mengklaim bahwa Eder benar-benar tertarik untuk bertahan di Real Madrid. Ia bahkan meminta kontrak baru kepada manajemen Los Blancos.

Eder masih menyisakan kontrak berdurasi tiga tahun di Bernabeu. Namun ia ingin memperpanjang kontrak itu.

Pihak Real Madrid dilaporkan menyambut baik permintaan sang bek. Jadi mereka sedang mendiskusikan kontrak baru tersebut.

Menurut laporan yang sama, proses negosiasi ini sudah dimulai. Kedua pihak sudah mulai membicarakan perpanjangan kontrak Militao.

Namun pembicaraan ini masih di tahap awal dan belum ada kesepakatan apapun yang tercipta antara kedua pihak.