by

MU Dikalahkan Oleh Juventus Dalam Transfer Gelandang AS Roma Nicolo Zaniolo

Spekulasi mengenai masa depan Nicolo Zaniolo memasuki babak baru. Gelandang serang AS Roma itu dikabarkan lebih condong bergabung dengan Juventus di musim panas nanti.

Pemain berusia 22 tahun itu merupakan salah satu pilar inti AS Roma. Di masa kepemimpinan Jose Mourinho, pemain Timnas Italia itu rajin menghuni lini serang Il Lupi.

Performa apik Zaniolo menarik perhatian Manchester United. Setan Merah ingin menjadikannya bagian dari lini serang mereka di musim depan.

Namun Calciomercato melaporkan bahwa MU bakal gigit jari. Karena Zaniolo lebih memilih pindah ke Juventus.

Menurut laporan tersebut, MU bakal kalah dalam perburuan Zaniolo. Karena sang pemain masih ingin berada di Italia.

Ia memang ingin pindah dari AS Roma. Namun ia masih punya asa untuk memenangkan gelar Scudetto dalam karirnya.

Ia menilai Juventus memiliki kans yang besar untuk meraih itu. Jadi ia lebih memilih untuk pindah ke Juventus di musim panas nanti.

Namun kabar baiknya bagi MU, transfer Zaniolo ke Turin ini masih bisa dibajak.

Ini disebabkan pihak Juventus belum menggelar pertemuan serius untuk transfer ini. Alhasil belum ada kesepakatan yang tercipta antara Juventus dan AS Roma.

MU masih bisa masuk dari celah ini dan mencapai kesepakatan dengan Il Lupi agar bisa mengamankan jasa Zaniolo di musim panas nanti.

Laporan itu mengklaim bahwa AS Roma sudah siap berpisah dengan Zaniolo. Namun mereka membanderolnya dengan harga yang cukup mahal.

Tim asal Ibukota Italia itu menginginkan bayaran sekitar 40 juta Euro untuk eks Inter Milan tersebut.