by

Beranjak Dewasa, Beby Tsabina yang Makin Glowing

Nama Beby Tsabina kian meraih popularitas setelah membintangi sinetron Mermaid in Love dengan berperan sebagai Ruby. Dalam sinetron tersebut, Beby Tsabina sukses membuat banyak penonton gemas lantaran perannya sebagai tokoh antagonis. Selain sebagai seorang artis, Beby Tsabina juga merupakan sosok yang aktif di media sosial dengan jumlah follower-nya mencapai angka jutaan.

Nah, bagi kamu yang ingin berkenalan lebih jauh dengan sosok artis muda satu ini, bisa banget intip biodatanya di sini.

Biodata Beby Tsabina

Nama asli Cut Putry Tsabina
Nama populer Beby Tsabina
Tempat tanggal lahir Aceh, 27 Oktober 2002
Golongan darah A
Zodiak Libra
Tinggi badan dan berat badan 167cm/56kg
Orang tua Darmawan dan Linda Darmawan
Profesi Aktris, Model dan Penyanyi

Fakta-fakta Mengenai Beby Tsabina

Agama Beby Tsabina

Aceh merupakan salah satu provinsi di Indonesia. Seperti yang setiap orang tahu, provinsi ini merupakan salah satu basis agama Islam di tanah air. Beby Tsabina sendiri lahir di tanah Aceh dan memeluk agama Islam. Tidak jarang pula ia memposting dirinya ketika menggunakan hijab yang membuatnya menjadi lebih anggun dan cantik.

Profesi Sebelum Menjadi Artis

Popularitas Beby Tsabina memang melejit seiring dengan sinetron yang ia bintangi. Tidak heran jika kemudian ia menjadi salah satu artis muda yang digemari. Beby Tsabina sendiri menjalin pertemanan yang akrab dengan beberapa artis terkenal tanah air seperti Endy Arfian, Syifa Hadju, Cassandra Lee dan Endy Arfian. Sebelum menjadi seorang artis seperti saat ini, Beby Tsabina merupakan salah satu sosok selebgram yang cukup hits.

Pengikut Beby Tsabina sendiri di Instagram sendiri telah mencapai angka jutaan. Ia seringkali membagikan konten mengenai fashion style hingga kecantikan. Bukan hanya dirinya, kakak dan juga adiknya juga seringkali menjadi sorotan. Bagi yang penasaran, bisa langsung cek instagram Beby Tsabina ya.

Pertama Masuk ke Dunia Artis

Beby Tsabina masuk ke dalam dunia artis pertama kali pada tahun 2015. Ia bermain dalam sinetron “Alfhabet” dan “Anak Menteng” yang tayang pada tahun 2015. Dari kedua sinetron tersebut, Beby Tsabina masih menjadi peran pembantu.

Setelah bermain di sinetron “Anak Jalanan” dengan perannya sebagai Santi, ia lantas mulai ditawari banyak judul sinetron tanah air lainnya seperti halnya “Best Friend Forever”, “Catatan Harian Aisha”, “Mermaid In Love” serta “Bawang Merah Bawang Putih”.

Selain aktif menjadi pemain sinetron, Beby Tsabina juga telah bermain beberapa judul film untuk layar lebar seperti halnya “Susah Sinyal”, Teman Tapi Menikah”, “Rompis The Movie” dan lain sebagainya.

Sinetron dan Film yang Dibintangi

Beby Tsabina telah membintangi beberapa sinetron hingga bermain dalam film layar lebar tanah air. Adapun beberapa sinetron dan film layar lebar yang telah ia bintangi antara lain sebagai berikut:

Film

Beberapa film yang pernah dimainkan oleh Beby Tsabina antara lain:

  • Bermain di film Dear Nathan sebagai Afifah pada tahun 2017 yang diproduksi oleh Rapi films
  • Bermain di film Susah Sinyal sebagai Jessie, tahun 2017 yang diproduksi oleh Starvision
  • Bermain di film Teman Tapi Menikah sebagai Milly yang diproduksi oleh Falcon Pictures pada tahun 2018
  • Bermain di film Rompis The Movie sebagai Meira yang diproduksi oleh MNC Pictures pada tahun 2018

Sinetron

Selain film, ia juga pernah terlibat dalam beberapa proyek sinetron. Beberapa diantaranya sebagai berikut.

  • Bermain di sinetron Anak Jalanan dengan peran sebagai Santi yang diproduksi oleh SinemArt pada tahun 2016
  • Bermain di sinetron Bawang Merah Bawang Putih dengan peran sebagai Merah Saraswati yang diproduksi oleh MD Entertainment pada tahun 2017
  • Bermain di sinetron Best Friend Forever dengan peran sebagai Ruby yang diproduksi oleh MD entertainment pada tahun 2017
  • Bermain dalam sinetron Catatan Harian Aisha dengan peran sebagai Luna yang diproduksi oleh MNC Pictures pada tahun 2018

Bukan hanya membintangi film dan sinetron, Beby Tsabina juga menjadi bintang iklan lho!