by

Bournemouth Siap Lepas David Brooks ke Manchester United

Sebuah kabar gembira datang bagi Manchester United. Winger incaran mereka, David Brooks berpotensi dilepas oleh Bournemouth di musim panas nanti.

Memperkuat sektor sayap kanan merupakan prioritas belanja Solskjaer di musim panas ini. Belakangan ini mereka mencoba untuk mendatangkan winger kanan top milik Dortmund, Jadon Sancho, namun transfer ini masih sulit terealisasi.

United sendiri mulai mempersiapkan rencana cadangan jika seandainya mereka gagal mengamankan jasa Sancho. Salah satu nama yang muncul sebagai target transfer MU adalah winger muda Bournemouth, David Brooks.

Ketika dimintai tanggapan mengenai rumor tersebut, begini jawaban pihak Bournemouth. “Pertama-tama saya rasa akan ada banyak hal yang terjadi di bursa transfer kali ini,” ujar Jason Tindall kepada Bournemouth Echo.

Tindall mengakui bahwa Bournemouth tidak akan menghalangi kepergian Brooks atau pemain lainnya di musim panas ini. Karena ia menilai Bournemouth tidak punya daya untuk melakukan itu.

“Yang terpenting adalah transfer ini harus tepat untuk klub. Jika transfer ini tepat, maka kami akan melakukan apa yang kami lakukan di masa lalu.”

“Saya rasa kami bukan tim yang akan menghalangi siapapun untuk pergi. Namun para peminat pemain itu harus memenuhi harga yang telah kami tetapkan.”

Tindall juga menegaskan bahwa pihaknya tidak akan buru-buru menjual para pemain mereka di musim panas ini. Ia menyebut para pemainnya masih merasa bahagia bermain untuk The Cherries.

“Hingga ada tawaran resmi yang masuk, para pemain kami akan tetap bertahan di Bournemouth. Saya rasa para pemain kami senang berada di klub ini.”

“Mereka tahu bahwa mereka berada di klub yang fantastis dan klub ini ingin mencapai sesuatu yang spesial tahun ini.” ujarnya.

MU dikabarkan harus siap keluar uang yang cukup banyak untuk merekrut Brooks.

Sang winger kabarnya dibanderol di angka 40 juta pounds oleh pihak The Cherries.