by

Berbaju Tahanan, Biduan Dangdut Ayu Vaganza Jadi Viral

Kudus –

Polres Kudus mengamankan sejumlah barang haram dari tangan penyanyi dangdut Ayu Vaganza. Polisi mengamankan lima butir inex dari tangan Ayu Vaganza.

“Pada hari itu (Selasa (30/6), ditangkap di rumah kontraknya (Desa Dersalam Kecamatan Bae, Kudus), dengan barang bukti satu bungkus plastik berisi narkotika jenis inex sebanyak lima butir, satu unit HP, dan dua botol plastik berisi urine,” terang Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma saat jumpa pers terkait pengungkapkan kasus narkoba di Mapolres Kudus, Kamis (2/7/2020).

Aditya mengatakan, Ayu Vaganza yang memiliki nama asli Andita Ayu Nilasari ini diamankan polisi bersama seorang teman pria berinisial W. W disebut merupakan teman Ayu.

“AA dan W. W ini temannya. Bersama-sama (kita amankan di rumah kontraknya,” ujar dia.

Dia menjelaskan, barang haram itu didapat dari Semarang. Aditya menyebutkan, Ayu Vaganza bukan pertama kali mengkonsumsi narkoba jenis inex.

“Informasinya sudah sering. Kita lakukan penyelidikan dan lakukan penggrebekan. Ini (berapa lama pemakaian narkoba ini) kita masih dalami. Belum kita dalami,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Ayu Vaganza diciduk di rumah kontrakan di Desa Dersalam, Kecamatan Bae, Kudus pada Selasa (30/7) sore. Informasi penangkapan Ayu Vaganza awalnya beredar di media sosial. Foto Ayu Vaganza yang mengenakan pakaian tahanan viral di media sosial sejak tadi malam.