by

Bintang Tottenham Son Heung-min dan Jisoo Blackpink Pacaran?

Indonesia – Di tengah kewajiban pelatihan militer yang dijalani Son Heung-min, muncul kabar menarik. Striker Tottenham Hotspur itu dikabarkan semakin lengket dengan salah satu personel girlband K-Pop, Kim Ji-soo alias Jisoo Blackpink.

Kedekatan Jisoo dan Son mulai menjadi pemberitaan publik sejak tahun lalu. Pada September 2019, Jisoo sempat kepergok menonton langsung pertandingan Tottenham Hotspur melaan Crystal Palace di London, Inggris.

Jisoo Blackpink menyempatkan diri memberikan dukungan untuk Son Heung-min di tengah undangan Burberry Collection Show untuk London Fashion Week. Aksi Jisoo Blackpink menunjukkan dukungannya untuk Son terekam di Instagram story-nya.

Bahkan Jisoo memposting video Son mencetak gol selama pertandingan dengan keterangan “Jjang!”, yang diterjemahkan menjadi “terbaik!”. Son Heung-min mencetak dua gol pada laga itu dan Tottenham Hotspu menang 4-0

Sejak saat itu, gosip terkait kedekatan Son Heung-min dengan Jisoo Blackpink semakin santer. Sebelumnya, Son juga dikabarkan pernah menjalin asmara dengan beberapa aktris Korea Selatan seperti Bang Min-ah dan Yoo So-young.

Padahal, Son sempat mengaku dirinya berjanji kepada ayahnya untuk tak menikah selama meniti karier sepak bola. Artinya, dia ingin mencapai puncak karier terlebih dahulu sebelum memikirkan berumah tangga.

Meski begitu, gosip adanya kedekatan Son dan Jisoo Blackpink tak terelakkan. Pasalnya, Jisoo tak cuma sekali saja datang menonton Son Heung-min. Pada ajang Asian Games 2018 di Jakarta, Indonesia, gadis berusia 24 tahun itu pun sempat hadir di stadion.

Hal itu diungkapkan melalui Instagram story-nya ketika Korea Selatan melawan Jepang yang berakhir dengan kemenangan 2-1. Dalam keterangan di video Instagram story, Jisoo mengaku tengah ke toilet ketika gol lahir.

Apakah hubungan Son Heung-min dan Jisoo Blackpink memang benar? Waktu yang akan menjawab. Bukan mustahil pula Son akan menjilat ludah sendiri terkait janji tak menikah cepat. Akankah Son melepas masa lajang pada usia 27 tahun?