by

Biodata Asha Assuncao, Artis Sinetron Pemeran Buku Harian Seorang Istri

Nama Asha Assuncao mulai populer menjadi obrolan netizen di berbagai platform media sosial usai dinilai sukses berperan sebagai Livia di sinetron ‘Buku Harian Seorang Istri’.

Kepopulerannya bertambah saat dirinya diisukan terlibat cinta lokasi (cinlok) dengan Mahdy Reza yang berperan sebagai Roni.

Keduanya memang diset menjadi pasangan di film tersebut, namun siapa sangka chemistry-nya sampai menjadi gosip yang terbawa di luar lokasi shooting.

Bahkan, Asha Assuncao sampai hapal wangi Mahdy Reza, lho.

“Tapi emang sih Mahdy itu bener-bener nggak pernah yang namanya bau, selalu wangi. I tell you guys, dan wanginya tuh enak. Sumpah wanginya tuh enak banget,” katanya di suatu kesempatan.

Berikut biodata lengkapnya. 

Asha Maria Assuncao merupakan wanita yang lahir pada tanggal 6 Juni 2001 dan berasal dari Denpasar, Bali gaes. Dirinya terkenal semenjak bermain dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri gaes.

Wanita satu ini menjadi idaman dari netizen karena parasnya yang sangat cantik dan gak bosen dipandang gaes. Pastinya cowok-cowok akan meleleh hanya melihat wajahnya saja. Wajar jika followersnya kebanyakan pria.

Berikut ini merupakan rangkuman mengenai biodata Asha Maria Assuncao, pemeran Livia di Buku Harian Seorang Istri SCTV gaes. 

1. Biodata dan profil 

Nama Panggung: Asha Assuncao

Nama Lengkap: Asha Maria Assuncao

Tanggal Lahir: 6 Juni 2001

Tempat Asal: Denpasar, Bali

Umur: 19 Tahun

Agama: Islam (Belum ada sumber resmi)

Pekerjaan: Aktris, Bintang Iklan, Model

Tahun Aktif: 2018—sekarang

Orang tua: Hanna Nofi (ibu)

2. Blasteran Protugis-Indo lho gaes

Ternyata wajah cantik dari Asha Maria Assuncao tidak terlepas karena darah campuran yang ia miliki lho. Dirinya merupakan blasteran dari Portugis-Indo. Namun ia terlihat seperti orang Indonesia daripada bule.

3. Memulai karir dari tahun 2018 gaes

Ternyata Asha Maria Assuncao ini sudah hampir 3 tahun berada di dunia hiburan lho. Dirinya memulai karir dari tahun 2018. Sinetron pertama kali bermain sinetron Kun Fayakun namun hanya sebagai bintang tamu saja.

4. Menjalani berbagai profesi gaes

Asha Maria Assuncao tidak hanya menjalani profesi sebagai seorang aktor saja gaes. Dirinya juga menjalani sebagai seorang model dan juga bintang iklan lho. Wah, benar-benar artis multitalenta banget ya.

5. OOTD Asha Maria Assuncao bisa jadi inspirasi

Sebagai seorang model dan juga influencer, jelas saja jika Asha Maria Assuncao mempunyai OOTD yang keren banget. Mulai dari baju hingga topi pastinya cocok banget buat kamu jadikan inspirasi gaes.