by

Gelandang Real Madrid Ini Dijadikan Target Rekrtut Dua Raksasa Serie A Januari 2022 Nanti

Duo raksasa Serie A AC Milan dan Juventus dikabarkan siap untuk mendekati gelandang serang Real Madrid, Isco, pada bulan Januari 2022 nanti.

Isco termasuk gelandang serang yang ciamik. Akan tetapi di Madrid, ia kesulitan mendapat kesempatan bermain secara reguler.

Isco pun kerap disebut bakal cabut dari Real Madrid. Termasuk pada bursa transfer musim panas kemarin.

Terlebih kontraknya di Madrid tersisa satu tahun lagi. El Real pun disebut ingin segera melegonya karena tak ingin kehilangan sang pemain secara gratis.

Musim ini sepertinya ada kans bagi Isco untuk memulai era baru. Sebab Zinedine Zidane sudah pergi dan digantikan Carlo Ancelotti.

Sejauh ini Isco sudah bermain tiga kali. Ia jadi starter dua kali dan sekali jadi pengganti.

Namun ia tak dimainkan selama 90 menit. Kemudian di laga lawan Celta Vigo, Isco cuma jadi pemain cadangan.

Ia tak dimainkan sama sekali. Padahal ada kans dirinya bermain setelah Gareth Bale mengalami cedera.

Isco kemudian disebut merasa frustrasi dan siap cabut dari Madrid. Gosip ini dihembuskan oleh Calciomercato.

Laporan itu juga menyebut bahwa situasi ini menarik perhatian AC Milan dan Juventus. Keduanya juga dikabarkan akan berusaha mendekati Isco pada bulan Januari 2022 nanti.

Saat itu, Isco mulai bisa menggelar negosiasi pra kontrak dengan klub-klub lain. Dan pada musim panas berikutnya ia bisa diangkut secara gratis dari Real Madrid.

Tapi laporan itu juga menyebut, kubu Real Madrid bakal siap melepas Isco ke AC Milan atau pun Juventus pada bulan Januari 2022 nanti. Dengan catatan, jika jatah bermain Isco terus terbatasi.

Kans AC Milan dan Juventus untuk merekrut Isco sendiri tampaknya akan terbuka lebar. Pasalnya sebelumnya Carlo Ancelotti sudah mengatakan ia tak bisa menjanjikan kesempatan bermain secara reguler pada para pemainnya.