by

Biodata, Profil dan Fakta Balqiss Gralind Bintang Sinetron Azab

Nama Balqiss mulai dikenal setelah dirinya membintangi FTV Pintu Berkah yang tayang di stasiun televisi Indosiar. Siapa sangka, dirinya merupakan kakak dari Basmalah Gralind, pemeran Citra dalam sinetron Dari Jendela SMP.

Dalam FTV tersebut dirinya bermain dalamm judul “Di Balik Senyuman Ibu, Ada Air Mata yang Dia Sembunyikan.”

Baca Juga: Profil Silmy Karim, Dirut Krakatu Steel yang Diusir DPR dari Sidang: Pendidikan hingga Riwayat Jabatan

Balqiss Graling juga diketahui pernah tampil di sejumlah judul sinetron, salah satunya adalah Aku dan Cinta yang tayang di SCTV pada tahun 2018 silam.

Selain merupakan pemain sinetron, Balqiss Graling juga merupakan influencer dan memiliki lebih dari 43 ribu pengikut di Instagram.

Dikutip dari akun Instagram pribadinya @mybalqiss, Balqiss Gralind pernah tampil di sinetron Jodoh Wasiat Bapak episode 284 yang berjudul “Dipaksa Jual Gorengan Demi Wajah Ibu Glowing Berujung Maut”.

Biodata Balqiss Gralind

Nama : Balqiss Graling

Tanggal Lahir : 22 November 2002

Umur : 19 Tahun

Agama : Islam

Pekerjaan : Aktris

Instagram : @mybalqiss

Saudara : Basmalah Graling (Adik)

Ibu : Linda February

Tidak hanya memiliki paras cantik, Balqis juga piawai dalam berakting. Dilihat dari Instagramnya, Balqiss juga termasuk salah satu artis yang fashionable.

Dalam sejumlah unggahan yang dibagikannya memperlihatkan gaya penampilan Balqiss yang stylish juga kerap mencuri perhatian. Tak ayal jika, ia kerap mendapat pujian.