by

Biodata, Profil dan Fakta Feby Annisa

Feby Annisa tampil di Lapor Pak pada Selasa 19 Juli 2022, malam. Ia adalah Runner Up 1 Puteri Indonesia Lampung 2016.

Feby Annisa berusia 24 tahun merupakan seorang Sarjana Hukum lulusan Universitas Lampung yang juga berkecimpung di dunia modelling.

Prestasi yang pernah ditorehkan oleh Feby diantaranya pernah meraih Runner Up 1 Muli Lampung 2016, Muli Tulang Bawang 2016 dan Runner up 1 Puteri Indonesia Lampung 2016.

Dalam berkompetisi di ajang Puteri Indonesia, Feby membawa program advokasi miliknya yaitu menjadi volunteer dalam komunitas Aksi Cepat Tanggap, serta mendedikasikan diri bersama komunitas untuk menjadi volunteer dalam aktivitas sosial kemanusiaan.

Dengan mengikuti Puteri Indonesia, Feby berharap dapat memberikan motivasi kepada teman-teman remaja seluruh Indonesia untuk cinta dan senang dalam memberikan bantuan secara cepat dan tanggap tanpa menunda-nunda kepada mereka yang membutuhkan.

Menurutnya, menjadi Puteri Indonesia tidak hanya dilihat pada kecantikan fisik saja. Cantik itu dimulai dari dalam diri sendiri bukan hanya dari segi penampilan yang elok, namun cantik itu dapat menamakan jiwa rendah hati, memiliki perilaku yang baik dan menghargai sesama (sikap toleransi pada perbedaan Ras maupun Agama).

Sedangkan makna keluarga bagi Feby adalah bukan hanya dengan seseorang yang memiliki hubungan darah atau garis keturunan, namun juga bagaimana cara memperlakukan seseorang dengan baik, menghormati, dan menghargai pendapatnya, serta selalu ada disaat susah maupun senang.