by

Biodata, Profil dan Fakta Mawar Dhimas atau Mawar AFI

Mawar AFI atau dikenal dengan nama Mysa Mawar yang memiliki nama lengkap Mawar Dhimas Febra Purwanti diketahui telah bercerai dengan sang mantan suami, Steno Ricardo.

Pernikahan wanita berusia 35 tahun ini harus usai setelah dirinya mendapati sang suami menyelingkuhi Ia dengan sosok Baby Sitter atau pengasuh dari anaknya.

Pernikahan yang terbina sejak 2012 hingga membuahkan tiga anak tersebut akhirnya kandas pada 11 Januari 2022. Di tanggal itu, finalis Akademi Fantasi Indosiar alias AFI ini diresmikan berpisah dengan suaminya.

Kabar perceraian Mawar dengan Steno terungkap melalui status yang bertuliskan “Divorced Mom of 3 gorgeous kids” atau berarti ibu tiga anak yang sudah bercerai.

Status tersebut dipajang Mawar di bagian profil akun Instagram terverifikasinya.

Diketahui juga jika akhirnya Mawar memutuskan untuk menceraikan Steno Ricardo lantaran sang mantan suami tersebut menyelingkuhinya tak hanya sekali meskipun telah diberikan kesempatan.

Bahkan Mawar pun turut membagikan potret yang menangkap momen perselingkuhan sang suami bersama pengasuh tersebut.

“Setelah saya perhatikan di foto ini, ah sudahlah. Memang saya naif” ujar ibu tiga anak tersebut seperti dikutip dari unggahan tersebut, pada Selasa (22/2/2022).

1. Biodata dan Profil

Nama Lengkap Mawar Dhimas Febra Purwanti
Nama Panggung Mawar AFI, Mysa Mawar
Tempat tanggal lahir Bandung, Jawa Barat, 26 Februari 1986
Umur 36 Tahun (2022)
Agama Islam
Nama Orangtua
Nama Pasangan Steno Ricardo (cerai)
Nama Anak 3 Anak
Profesi Penyanyi
Akun Instagram @mysamawar

 

2. Kehidupan Pribadi

Mawar AFI adalah wanita asal Bandung, Jawa Barat yang terlahir dengan nama asli Mawar Dhimas Febra Purwanti.

Dirinya diketahui menikah dengan suaminya Steno Ricardo pada November 2012 silam dan dikaruniai 3 orang anak.

3. Penyanyi

Diketahui Mawar AFI mengawali karirnya dengan terjun sebagai penyanyi yang mengikuti ajang pencarian bakat Akademi Fantasi Indonesia (AFI) di Indosiar.

Saat itu, dirinya berhasil meraih juara 3 dalam ajang AFI tersebut. Namun namanya sempat menghilang usai merilis single bersama teman-teman AFI lainnya.

Kini dirinya fokus bernyanyi secara off air dan aktif mengisi berbagai acara formal lainnya di berbagai daerah.

4. Hobi Masak

Pasca menikah, Mawar jarang muncul di televisi gaes. Dirinya fokus mengurus keluarganya di rumah dan lebih memilih menghabiskan waktunya untuk memasak makanan kesukaan sang anak di rumah lho.

5. Bercerai karena Suami Selingkuh

Baru-baru ini Mawar AFI jadi perbincangan usai membongkar perselingkuhan yang dilakukan suaminya dengan seorang baby sitter sang anak di akun Instagramnya.

Dalam unggahan tersebut, ia memperlihatkan sang suami bersama pengasuh anaknya.

Bahkan ia menyebut kalau ini bukanlah perselingkuhan pertama sang suami selama berumah tangga.

Skandal perselingkuhan tersebut diduga sebagai alasan dirinya bercerai dengan mantan suami pada 11 Januari 2022 lalu. Kini mantan suaminya tersebut sudah menikah dengan mantan baby sitter sang anak.