by

Biografi dan Profil Lisa Oktaviani Aspri Ke-27 Hotman Paris

Lisa Oktaviani tengah ramai muncul di berbagai pemberitaan beberapa waktu belakangan ini. Tak heran, mengingat Lisa merupakan asisten pribadi (aspri) ke-27 dari pengacara top Indonesia, Hotman Paris Hutapea.

Bekerja sebagai asisten pribadi, Lisa yang berasal dari Provinsi Bangka Belitung ini diketahui adalah aspri ke-27 dari pengacara yang akrab disapa Bang Hotman tersebut.

Pertemuan tak sengaja dengan Hotman Paris di salah satu mall di kawasan Jakarta Barat, mengubah 180 derajat nasib dara kelahiran tahun 1996 yang sehari-hari awalnya bekerja menjadi perias wajah ini.

Lisa mengaku berkenalan dengan pengacara langganan selebriti itu, diawali dengan dirinya yang meminta foto bareng. Setelah itu, Hotman saat itu juga meminta nomor ponsel Lisa.

Melalui tayangan di kanal Youtube Melaney Ricardo, Lisa menyebut posisi nomor aspri ke-27 memang langsung ditawarkan oleh Hotman Paris saat pertemuan mereka yang kedua.

“Ketemu lagi, diajak makan lalu bang Hotman langsung bilang kamu mau enggak aku angkat jadi aspri nomor 27. Boleh deh, siapa sih yang enggak mau,” kata Lisa, dikutip Kamis, (26/5/2022).

Sudah tiga bulan jadi aspri Hotman, wanita 26 tahun itu mengaku sudah cukup banyak pekerjaan yang ia lakoni. Mulai dari syuting di dalam dan luar kota, mengawal, perjalanan bisnis ke luar kota, acara peresmian, hingga rapat-rapat serius bersama klien.

Kini, setelah menjadi aspri nomor 27, selain gaji bulanan dua digit, Lisa membeberkan status sebagai asisten pribadi Hotman memang membuat namanya melejit.

“Keuntungannya nama, ke depannya juga mungkin nama MUA (make up artist) ku bisa ngangkat juga. Yah keangkat lah nama Lisa dari Bangka, banyak yang sudah tahu anak-anak Bangka ‘oh ini Lisa asprinya bang Hotman,” pungkasnya.