by

Noussair Mazraoui Resmi Memperkuat Bayern Munchen di Musim Panas 2022 Ini

Raksasa Bundesliga Bayern Munchen resmi memperkenalkan Noussair Mazraoui sebagai rekrutan baru mereka pada musim panas 2022 ini.

Mazraoui tampil cukup apik bersama Ajax Amsterdam sejak promosi ke tim senior pada tahun pada tahun 2018. Pemain asal Maroko itu kemudian menarik perhatian Barcelona.

AC Milan juga dikabarkan tertarik pada bek berusia 24 tahun tersebut. Tapi belakangan ia lebih sering dikaitkan dengan Barcelona.

Tapi kini Barca harus gigit jari. Pasalnya Mazraoui kini malah bergabung dengan Bayern Munchen.

Di Bayern Munchen, Noussair Mazraoui menekan kontrak berdurasi empat tahun. Ia akan pindah ke klub Bavaria itu secara resmi dari Ajax Amsterdam setelah kontraknya di Johan Cruyff ArenA berakhir pada akhir Juni mendatang.

“Kami senang menjadikan Noussair Mazraoui rekrutan baru pertama kami di musim panas,” ucap sporting director Bayern, Hasan Salihamidzic.

“Ia mendapat tawaran dari seluruh Eropa dan memilih kami karena kami memiliki rencana yang jelas dengannya dan ingin mencapai hal-hal besar bersamanya.”

“Noussair adalah pemain yang banyak menekan ke depan di sisi kanan. Kami juga sangat menyukai mentalitasnya – ia bersemangat untuk tantangan ini di FC Bayern.”

Noussair Mazraoui mengungkapkan apa alasannya gabung Bayern Munchen. Ia tertarik membela Bayern karena klub itu punya prospek cerah memenangkan banyak gelar juara.

“Langsung dari diskusi pertama dengan FC Bayern, saya memiliki perasaan yang baik dan saya bersemangat untuk bergabung dengan salah satu klub terbesar di Eropa,” ujarnya.

“FC Bayern baru saja menjadi juara Jerman untuk 10 tahun berturut-turut dan akan menjadi salah satu pesaing untuk memenangkan Liga Champions lagi musim depan. Saya memilih klub ini karena saya bisa memenangkan gelar terbesar di sini,” tutur Mazraoui.