by

Biografi dan Profil Sallsa Bintan

profil dan biodata Sallsa Bintan, penyanyi cover sejumlah lagu di kanal YouTube 3 Pemuda Berbahaya, termasuk Buih Jadi Permadani.

Sallsa Bintan punya akun Instagram dan Facebook, namun tak terlalu aktif. Meski demikian, profil penyanyi baru ini membuat penasaran para fans.

Profil Sallsa Bintan

Belum banyak informasi dari Sallsa Bintan. Penyanyi yang kerap cover lagu ini, kerap eksis di kanal YouTube 3 Pemuda Berbahaya.

Diketahui, Sallsa Bintan punya akun Instagram (IG) dengan nama @sallsabintan sesuai namanya.

Kerap disangka dari Korea Selatan, Sallsa Bintan berasal dari Cimahi, Jawa Barat. Di IG, penyanyi muda ini punya pengikut sebanyak 17,9 ribu per 18 Januari 2022.

Tampak dari postingan di akun IG-nya, Sallsa Bintan adalah Kpopers atau penyuka budaya Korea Selatan.

Tak hanya itu, terlihat dari Facebook pribadinya, Sallsa Bintan juga hobi bergaya grunge dan penikmat wig hair.

Selain mengisi konten di kanal YouTube 3 Pemuda Berbahaya, Sallsa Bintan juga punya kanal YouTube dengan nama yang sama.

Dengan 798 subscriber, kanal Sallsa Bintan masih diisi oleh satu konten yakni coveran lagu All About You dari Taeyeon SNSD.

Beralih ke akun TikTok, Sallsa Bintan punya username @cheeazy. Dan telah punya 77,1 ribu followers serta telah mendapat 545,3 ribu likes.

Dari postingan di TikTok, Sallsa Bintan tampak kerap dubbing lagu atau suara yang sedang viral di khalayak.

Belum diketahui umur dan tanggal lahir dari Sallsa Bintan. Serta pendidikan yang ia tempuh.

Demikian profil dan biodata Sallsa Bintan, penyanyi cover lagu populer yang trending di YouTube. Ada link dengar full album MP3 kanal YouTube 3 Pemuda Berbahaya.