by

Biografi dan Profil Sigi Wimala Pemeran Arimbi di Film Satria Dewa Gatotkaca

Sigi Wimala selain menjadi model cantik, ia juga bisa menjadi aktor film. Seperti di Satria Dewa: Gatotkaca yang berperan sebagai Arimbi.

Mari kita simak, inilah profil dan biodata model cantik Sigi Wimala yang memerankan arimbi di film Satria Dewa: Gatotkaca.

Sigi Wimala merupakan perempuan yang berkelahiran 21 Juni 1983 Jakarta. Ia terpilih memerankan arimbi di film Satria Dewa: Gatotkaca dan akan berbagi peran dengan beberapa aktor ternama tanah air.

Memulai karir sebagai model pada tahun 1999, Sigi wimala sukses pada karir pertamanya sebagai model hingga ia mendapatkan penghargaan sebagai Model GADIS Sampul.

Tak puas dengan dunia model, Wina Wimala mencoba menjajal dunia layar dengan membintangi Film “Tentang Dia”, ternyata karir di dunia layar lebar menunjukan bukti kualitasnya, hingga ia terpilih menjadi aktris pendatang baru terbaik pada Indonesian Movie Awards 2007 dalam film “Tentang Dia”

Adapun beberapa film yang pernah dibintanginya seperti,Cinta Setaman,Kalau Cinta Jangan Cengeng, Rumah Dara, Krazy Crazy Krezy, Affair, Hi5teria, hingga Film yang akan rilis Satria Dewa: Gatotkaca.

Selain menjadi model dan main film layar lebar, Wina Wimala pernah menjadi model video klip musik tanah air, seperti di video klip “Rapuh” (Padi, 2003) dan “Jangan Pernah Berubah” (ST 12, 2008).

Profil Sigi Wimala pemeran Arimbi di Film Satria Dewa: Gatotkaca

Nama asli: Sigi Wimala Sonyadewi

Nama panggung: Sigi Wimala

Lahir: 21 Juni 1983 Jakarta, Indonesia

Pekerjaan: Model, Artis, Akator

Film yang pernah di bintangi:

-Tentang Dia
-Cinta Setaman
-Kalau Cinta Jangan Cengeng
-Rumah Dara
-Krazy Crazy Krezy
-Affair
-Hi5teria
-Film yang akan rilis Satria Dewa: Gatotkaca

Instagram @sigiwimala