by

Calon Istri Artis Adly Fairuz, Angbeen Rishi Laporkan Ibu Kandung

Gosip Artis Indonesia – Calon istri artis Adly Fairuz, Angbeen Rishi, melaporkan ibunya sendiri, Yulia Wirawati ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik. Sebagai ibu, Yulia tak menyangka atas laporan tersebut.

“Jadi buat tante ini justru mau nanya Angbeen ngelaporin mamah kandungnya sendiri. Saya hampir 20 tahun membesarkan Angbeen, merawat dia, ya itu yang bikin sampai hari ini tuh kaget,” kata Yulia Wirawati di channel Selebrita7 yang diunggah Senin, (16/3/2020).

Ditambah lagi, Yulia juga heran pencemaran nama baik apa yang telah dilakukannya. Meskipun dia akui hubungannya dengan sang putri dan Adly Fairuz memang kurang baik tiga tahun belakangan.

“Kagetnya yang apa iya ya, pencemaran nama baik ya? Itu tante bingung, apa ya yang saya cemarin, saya nggak pernah menyebut nama laki-laki itu, sama sekali. Kalau saya hanya membahas curhatan anak saya, apa saya salah?,” ujarnya.

Yulia dilaporkan atas dugaan pencemaran nama baik melalui elektronik.

Yulia menjadi bintang tamu dalam program Rumpi dan diwawancarai Selebrita 7. Di situ, ia mengatakan tidak merestui hubungan anaknya, Angbeen Rishi dengan Adly Fairuz.

Ia mengatakan, Adly suka bertindak kasar kepada sang anak. Adly juga dituding tidak memiliki kesopanan.

“Kemudian kita masih mengundang si pelapor dan saksi-saksi untuk kita klarifikasi dulu dengan membawa bukti-bukti di akun YouTube Selebrita 7,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Yusri Yunus dikutip dari detikcom pada Rabu (18/3/2020).

Ibunda Angbeen Rishi sudah dipanggil oleh penyidik terkait dugaan pencemaran nama baik. Tapi, pada 9 Maret lalu, ia tidak bisa hadir karena sakit.

Yulia sendiri kecewa karena sang anak melaporkannya ke polisi. Tapi, ia pasrah Angbeen dan calon suaminya melaporkan Yulia ke polisi.

“Iya kecewa, iyalah Angbeen tumbuh besar sama saya. Ya buat saya kemarin ya sudah, Tuhan kalau memang anak ambil jalan seperti itu,” ujar Yulia mengutip Selebrita Siang.

Padahal, ia berharap Angbeen datang secara baik-baik kepadanya. Dengan melaporkan ibunya ke polisi, Yulia semakin meragukan Adly sebagai sosok calon suami Angbeen.

“Bukannya dia datang ke saya, berharap anak saya, datang temui saya. Tapi ya ini, saya dikasih surat laporan pemanggilan polisi. Ini keraguan saya terhadap laki-laki pasangannya Angbeen,” ujarnya.

Semoga masalah antara Adly Fairuz dengan ibunda Angbeen Rishi segera terselesaikan dengan damai ya